home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Gantikan 'Remember', Simak Teaser Kocak Para Pemain Drama SBS 'Please, Comeback Mister'!

Kamis, 18 Februari 2016 15:50 by citra09 | 5229 hits
Siap Gantikan 'Remember', Simak Teaser Kocak Para Pemain Drama SBS 'Please, Comeback Mister'!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Hanya tinggal beberapa episode lagi, drama SBS yang dibintangi Yoo Seung Ho dan Park Min Young berjudul ‘Remember’ akan segera berakhir. Menggantikan posisi ‘Remember’, SBS pun siap menghadirkan drama baru yang berjudul ‘Please, Comeback Mister’.

Berbeda dengan ‘Remember’ yang bergenre misterius dan melodrama, maka ‘Please, Comeback Mister’ merupakan drama komedi romantis yang bercerita tentang dua pria usia 40-an, yang berreinkarnasi setelah meninggal ke dalam tubuh sosok pria tampan dan wanita cantik yang nantinya akan diperankan oleh Rain dan Oh Yeon Seo.


Image source: SBS

Drama ini pun dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Korea, yaitu Kim Soo Ro, Rain, Oh Yeon Seo, Lee Min Jung, Yoon Park, hingga Lee Honey. Jelang penayangan dramanya, drama ini pun telah beberapa kali merilis foto teaser yang memperlihatkan adegan para pemainnya.

Dalam teaser pertama yang dirilis, SBS memperlihatkan adegan Oh Yeon Seo yang berperan sebagai Hong Nan, yaitu gadis seksi yang sebenarnya diisi oleh pria usia 40 tahun dalam jiwanya. Di foto tersebut, Oh Yeon Seo terlihat seksi namun canggung saat pertama kali mengenakan high-heels, menyesuaikan karakter pria 40-an yang diperankannya.


Image source: SBS

Sementara dalam foto lainnya memperlihatkan adegan antara Oh Yeon Seo dan Rain yang saling menggoda satu sama lain. Tak kalah canggung dengan peran Oh Yeon Seo, Rain pun berperan sebagai pria tampan dan kaya raya bernama Lee Hae Joon yang sebenarnya jiwanya diisi oleh pria berusia 40-an. Penonton pun siap disajikan dengan adegan kocak keduanya yang sebenarnya merupakan sama-sama sosok pria paruh baya.


Image source: SBS

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Sementara itu, Lee Min Jung yang juga mengambil peran dalam drama ini untuk pertama kalinya pasca melahirkan, juga terlihat fokus dengan perannya sebagai sosok ibu rumah tangga bernama Shin Da Hye yang bisa terlihat dari foto teaser yang dirilis.


Image source: SBS

Aktris cantik Lee Honey pun juga siap menghibur penonton lewat perannya sebagai wanita bernama Song Si Yeon, yaitu sosok aktris yang kehilangan ketenarannya setelah perceraian besar yang dialaminya.


Image source: SBS

Sementara itu, drama yang diambil dari novel Jepang berjudul 'Mr. Tsubakiyama's Seven Days' ini siap tayang perdana pada 24 Februari mendatang, menggantikan ‘Remember’ pukul 10 malam waktu setempat.

Yuk simak teaser videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)