SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Besar, Ini Perbedaan ‘Deadpool’ dan Film Super Hero Lainnya

Kamis, 18 Februari 2016 20:00 by reinasoebisono | 2332 hits
Sukses Besar, Ini Perbedaan ‘Deadpool’ dan Film Super Hero Lainnya
Image source: peeltheoran

DREAMERS.ID - Kesuksesan sebuah film bisa diukur dari berbagai hal, terutama dari segi penghasilan karena banyaknya penonton yang menyisihkan uangnya untu datang ke bioskop. Seperti yang terjadi pada ‘Deadpool’ yang sukses jadi raja box office di minggu pertama penayangan.

Namun jika berpikir ‘Deadpool’ sama seperti film-film super hero lainnya, kamu salah, Dreamers. Sutradara ‘Guardians of The Galaxy’ James Gunn mengungkapkan perbedaan terbesar antara film yang mendapat rating vulgar itu dengan film lainnya.

Sutradara yang sedang mempersiapkan film keduanya itu mengatakan jika perbedaan ‘Deadpool’ dengan film lain adalah ia sudah jadi fenomena dan viral jauh sebelum penayangannya. Berbeda dengan saat pertama kali ‘Ant-Man’ rilis, masih banyak orang yang mempertanyakan ‘Siapa sih, Ant-Man?’.


Sutradara 'Guardians of The Galaxy' (Movie Web)

Deadpool’ tidak seperti itu, ‘Deadpool’ benar-benar ‘sesuatu’. Seperti itulah reaksi orang-orang. Film ini original, sangat keren. Film ini dibuat penuh cinta oleh para kru dan tidak takut mengambil resiko dalam membuatnya,” puji James Gunn.

Berbeda dengan film fenomenal lain seperti ‘Star Wars’ yang juga menghebohkan dunia sejak akhir 2015 kemarin. ‘Star Wars’ sudah melanglang buana di industri film lebih dari 30 tahun lamanya. Tapi ‘Deadpool’ adalah sesuatu yang sama sekali baru. Patut diberikan standing applause film ini mampu jadi pembicaraan sebelum penayangannya.

“Saya melihat itu (juga) terjadi pada ‘Guardians’, yang memasukkan unsur komedi dan sebagainya. Setelah itu, saya melihat ratusan proyek film dibuat seperti ‘Guardians’, dan ada puluhan trailer seperti ‘Guardians’,” kata James Gunn.

Wah tetap saja sang sutradara memuji filmnya sendiri juga ya, Dreamers. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)