SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngji Menangis Haru Saksikan Kesuksesan Trainee DSP Media Ini di 'Produce 101'

Sabtu, 20 Februari 2016 14:15 by soli | 2714 hits
Youngji Menangis Haru Saksikan Kesuksesan Trainee DSP Media Ini di 'Produce 101'
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi seorang idola di Korea Selatan memang harus melewati proses panjang yang tidaklah mudah. Agar dianggap seorang idola yang matang, seseorang harus tahan melewati masa-masa pelatihan yang cukup berat selama menjadi trainee.

Trainee adalah sebutan untuk 'orang biasa' yang sedang dilatih dan diasah kemampuannya dalam suatu agensi sebelum akhirnya melakukan debut. Sebuah tayangan variety di saluran TV Mnet, 'Produce 101', mengangkat konsep cukup unik yaitu dengan menampilkan para trainee dari berbagai agensi idola K-Pop di Korea sebagai kontestannya. 

Salah satu peserta dalam acara tersebut adalah Yoon Chae Kyung, trainee yang berasal dari agensi yang sama dengan Heo Youngji mantan member KARA, yaitu DSP Media. Pada episode terbaru 'Produce 101' yang tayang Jumat (19/2), Yoon Chae Kyung pun berhasil naik ke posisi 21 dari posisi ke-30.


Image source: Mnet

Meraih peringkat tertinggi di antara sesama trainee DSP Media yang juga ikut serta, Yoo Chae Kyung pun sambil menangis terharu menyampaikan rasa terima kasih untuk keluarganya.

Baca juga: Heo Youngji Jadikan Kenangan Sebagai Semangat Hidup di MV Debut 'Memory Clock'

"Aku berterima kasih untuk keluargaku. Kekuranganku masih banyak di mana-mana, tapi aku bersyukur diberi kesempatan untuk bisa tampil (di atas panggung) lagi," ungkap trainee berusia 18 tahun itu sekaligus berjanji akan tampil kembali dengan kemampuan yang lebih meningkat.


Image source: Mnet

Melihat prestasi juniornya yang luar biasa, Youngji pun tidak bisa menahan air matanya setelah mendengar ungkapan tersebut. Heo Youngji dan Yoo Chae Kyung berteman baik sejak masa pelatihan sebelum akhirnya Youngji debut lebih dulu dan otomatis menjadi senior bagi para trainee. Ia pun merasa senang dan bangga karena temannya berhasil sejauh itu dalam program tersebut.

'Produce 101' adalah sebuah program acara survival yang menampilkan 101 trainee perempuan dari berbagai agensi. Tujuan akhir program berbiaya produksi tinggi ini adalah membentuk sebuah girl group dari para kontestan yang bertahan. Bisa dikatakan, program ini memberi kesempatan para trainee melakukan debut.

(sol)

 

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)