home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngji Menangis Haru Saksikan Kesuksesan Trainee DSP Media Ini di 'Produce 101'

Sabtu, 20 Februari 2016 14:15 by soli | 3400 hits
Youngji Menangis Haru Saksikan Kesuksesan Trainee DSP Media Ini di 'Produce 101'
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi seorang idola di Korea Selatan memang harus melewati proses panjang yang tidaklah mudah. Agar dianggap seorang idola yang matang, seseorang harus tahan melewati masa-masa pelatihan yang cukup berat selama menjadi trainee.

Trainee adalah sebutan untuk 'orang biasa' yang sedang dilatih dan diasah kemampuannya dalam suatu agensi sebelum akhirnya melakukan debut. Sebuah tayangan variety di saluran TV Mnet, 'Produce 101', mengangkat konsep cukup unik yaitu dengan menampilkan para trainee dari berbagai agensi idola K-Pop di Korea sebagai kontestannya. 

Salah satu peserta dalam acara tersebut adalah Yoon Chae Kyung, trainee yang berasal dari agensi yang sama dengan Heo Youngji mantan member KARA, yaitu DSP Media. Pada episode terbaru 'Produce 101' yang tayang Jumat (19/2), Yoon Chae Kyung pun berhasil naik ke posisi 21 dari posisi ke-30.


Image source: Mnet

Meraih peringkat tertinggi di antara sesama trainee DSP Media yang juga ikut serta, Yoo Chae Kyung pun sambil menangis terharu menyampaikan rasa terima kasih untuk keluarganya.

Baca juga: Heo Young Ji Eks KARA Positif COVID-19

"Aku berterima kasih untuk keluargaku. Kekuranganku masih banyak di mana-mana, tapi aku bersyukur diberi kesempatan untuk bisa tampil (di atas panggung) lagi," ungkap trainee berusia 18 tahun itu sekaligus berjanji akan tampil kembali dengan kemampuan yang lebih meningkat.


Image source: Mnet

Melihat prestasi juniornya yang luar biasa, Youngji pun tidak bisa menahan air matanya setelah mendengar ungkapan tersebut. Heo Youngji dan Yoo Chae Kyung berteman baik sejak masa pelatihan sebelum akhirnya Youngji debut lebih dulu dan otomatis menjadi senior bagi para trainee. Ia pun merasa senang dan bangga karena temannya berhasil sejauh itu dalam program tersebut.

'Produce 101' adalah sebuah program acara survival yang menampilkan 101 trainee perempuan dari berbagai agensi. Tujuan akhir program berbiaya produksi tinggi ini adalah membentuk sebuah girl group dari para kontestan yang bertahan. Bisa dikatakan, program ini memberi kesempatan para trainee melakukan debut.

(sol)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)