home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, BTS Pecahkan Rekor Idola K-Pop di Chart Billboard!

Minggu, 21 Februari 2016 10:12 by citra09 | 3048 hits
Wow, BTS Pecahkan Rekor Idola K-Pop di Chart Billboard!
Image source: Thefact.co.

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu chart musik dunia terbesar dan paling bergengsi, hampir setiap musisi pasti ingin bisa menembus chart Billboard. Hal inilah yang tentu juga menjadi keinginan para idola K-Pop, termasuk BTS yang tak hanya masuk chart, tetapi juga memecahkan rekor di Billboard!

Dari sekian banyak idola K-Pop yang berhasil masuk chart Billboard, namun BTS lah yang baru-baru ini untuk pertama kalinya berhasil memecahkan rekor yang belum pernah dicapai oleh idola K-Pop lain, yaitu menempati posisi 10 besar selama 11 minggu berturut-turut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pasca dirilis pada November tahun lalu, album BTS yang bertajuk ‘The Most Beautiful Moment in Life Pt.2’ berhasil duduk di posisi pertama di World Album Chart di Billboard dan tetap berada di posisi 10 besar selama 11 minggu.

Dan untuk minggu hingga 27 Februari, album tersebut pun masih betah berada di posisi ketujuh. Dengan demikian, BTS pun menjadi grup idola K-Pop pertama di sepanjang sejarah yang berhasil masuk ke posisi pertama untuk kedua kalinya dalam waktu enam minggu dan di posisi 10 besar selama empat minggu.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Sebelumnya, belum pernah ada idola K-Pop yang menghabiskan waktu cukup lama di posisi satu World Album Chart di Billboard karena persaingan yang memang begitu ketat, tak hanya sesama idola K-Pop, tetapi juga musisi lain dari berbagai negara.

Selamat untuk BTS!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)