SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Peduli Larangan Kanye West, Kylie Jenner Resmi Kerja Sama dengan PUMA

Sabtu, 20 Februari 2016 22:00 by Dits | 1990 hits
Tidak Peduli Larangan Kanye West, Kylie Jenner Resmi Kerja Sama dengan PUMA
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Kanye West sempat mengamuk lantaran tersiar kabar jika sang adik ipar, Kylie Jener, disebut-sebut akan menjadi ambassador salah satu brand sport ternama, PUMA.

Kabar tersebut langsung menyulut amarah Kanye dan ia pun memastikan bahwa Kylie adalah model dari lini fashion yang diluncurkannya bersama Adidas, yaitu Yeezy dan tak pernah gabung di brand lain.

“Tak akan pernah ada yang namanya Kylie dan Puma. 1000% Kylie berada di tim Yeezy!!” seru Kanye West melalui akun Twitternya. “Jangan pernah pisahkan keluarga kami!” lanjut Kanye dalam postingan selanjutnya.

Namun sayangnya, Kylie sepertinya tak mempedulikan amarah sang kakak ipar. Belum lama ini, cewek 18 tahun tersebut resmi dikontrak oleh PUMA. Dilansir dari laman Aceshowbiz, Adam Petrick yang menjabat sebagai Global Director of Brand and Marketing PUMA mengumumkan keterlibatan bintang reality show itu. 

Baca juga: Kanye West Kalahkan Jay-Z Jadi Artis Hip Hop dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

"Aku sangat senang mengumumkan bahwa PUMA akan bekerja sama dengan Kylie Jenner. Kylie akan tampil dalam koleksi olahraga wanita untuk musim semi/panas di April 2016," ujar Adam. "Kylie merepresentasikan era yang lebih segar dan menarik dalam hal fashion dan kami tidak bisa memilih sosok lain yang lebih baik darinya untuk kampanye PUMA." 

Meski sempat marah, namun rapper 38 tahun tersebut telah berdiskusi dengan Kylie dan akhirnya menyetujui adik tiri Kim Kardashian ini menandatangani kontrak dengan PUMA selama 6 bulan.

Kylie nampak mengenakan sepatu Adidas pada hari dimana PUMA mengumumkan kesepakatan mereka. Kabarnya hal tersebut adalah bukti dirinya menunjukkan dukungan bagi Kanye yang telah menciptakan Yeezy Boost untuk Adidas.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada....
  • HOT !
    Cukup lama hiatus dari dunia musik karena fokus di akting dan fashion, Sulli akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul Goblin pada 29 Juni 2019. Curhatan soal kondisi psikologisnya di dalam video musik lagu itu pun kini jadi sorotan....
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)