home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Peduli Larangan Kanye West, Kylie Jenner Resmi Kerja Sama dengan PUMA

Sabtu, 20 Februari 2016 22:00 by Dits | 2089 hits
Tidak Peduli Larangan Kanye West, Kylie Jenner Resmi Kerja Sama dengan PUMA
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Kanye West sempat mengamuk lantaran tersiar kabar jika sang adik ipar, Kylie Jener, disebut-sebut akan menjadi ambassador salah satu brand sport ternama, PUMA.

Kabar tersebut langsung menyulut amarah Kanye dan ia pun memastikan bahwa Kylie adalah model dari lini fashion yang diluncurkannya bersama Adidas, yaitu Yeezy dan tak pernah gabung di brand lain.

“Tak akan pernah ada yang namanya Kylie dan Puma. 1000% Kylie berada di tim Yeezy!!” seru Kanye West melalui akun Twitternya. “Jangan pernah pisahkan keluarga kami!” lanjut Kanye dalam postingan selanjutnya.

Namun sayangnya, Kylie sepertinya tak mempedulikan amarah sang kakak ipar. Belum lama ini, cewek 18 tahun tersebut resmi dikontrak oleh PUMA. Dilansir dari laman Aceshowbiz, Adam Petrick yang menjabat sebagai Global Director of Brand and Marketing PUMA mengumumkan keterlibatan bintang reality show itu. 

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

"Aku sangat senang mengumumkan bahwa PUMA akan bekerja sama dengan Kylie Jenner. Kylie akan tampil dalam koleksi olahraga wanita untuk musim semi/panas di April 2016," ujar Adam. "Kylie merepresentasikan era yang lebih segar dan menarik dalam hal fashion dan kami tidak bisa memilih sosok lain yang lebih baik darinya untuk kampanye PUMA." 

Meski sempat marah, namun rapper 38 tahun tersebut telah berdiskusi dengan Kylie dan akhirnya menyetujui adik tiri Kim Kardashian ini menandatangani kontrak dengan PUMA selama 6 bulan.

Kylie nampak mengenakan sepatu Adidas pada hari dimana PUMA mengumumkan kesepakatan mereka. Kabarnya hal tersebut adalah bukti dirinya menunjukkan dukungan bagi Kanye yang telah menciptakan Yeezy Boost untuk Adidas.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)