home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackie Chan Akan Bergabung di The Expendables 3?

Rabu, 19 Desember 2012 11:30 by citra09 | 2604 hits
Jackie Chan Akan Bergabung di The Expendables 3?
dreamersradio.com

Setelah mengatakan akan pensiun dari film bergenre action, Jackie Chan malah dikabarkan telah menerima tawaran untuk bermain dalam sekuel film The Expendables, ‘The Expendables 3’. Aktor laga kenamaan asal Hong Kong tersebut mengungkapkan bahwa dirinya beberapa kali ditawarkan oleh sang sutradara film tersebut, Sylvester Stallone untuk bermain dalam filmnya.

“Sly telah mengundangku untuk bergabung dalam filmnya, The Expendables 2, tapi aku terlalu sibuk syuting Chinese Zodiac sehingga aku terpaksa harus menolaknya.” Ujar Jackie. Di sekuel yang ke-3 ini, Stallone pun kembali mengajak Jackie Chan.

Tapi ternyata, Jackie tidak langsung menerima tawaran film bergenre thriller adventure tersebut. Jackie mengatakan akan menerima tawaran tersebut asalkan ia bisa berperan sebagai salah satu tokoh utama dalam film tersebut.

Baca juga: Heboh Isu Jackie Chan Dikarantina karena Virus Corona

“Sly telah mengundangku untuk bergabung dalam filmnya yang ketiga, dan aku setuju dengan syarat aku akan muncul sebagai lebih dari sekedar peran kecil di beberapa scene.”  Tutur Jackie, dilansir MTV.

Film pertama The Expendables mulai tayang pada Agustus 2010, lalu dilanjutkan dengan sekuelnya, The Expendables 2 pada Agustus 2012. Sedangkan untuk The Expendables 3, rencanananya akan segera tayang pada 2014.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)