home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Kaki Hingga Sulit Berjalan, Kim So Hyun Batalkan Seluruh Jadwal Kegiatannya

Selasa, 23 Februari 2016 11:15 by citra09 | 2591 hits
Cedera Kaki Hingga Sulit Berjalan, Kim So Hyun Batalkan Seluruh Jadwal Kegiatannya
Image source: KPopStarz

DREAMERS.ID - Insiden kurang menyenangkan dialami oleh aktris remaja cantik yang tengah naik daun, Kim So Hyun. Bintang film ‘Pure Love’ ini dikabarkan telah mengalami cedera di bagian kaki yang cukup parah saat melakukan syuting iklan di Thailand.

Belum lama ini, Kim So Hyun telah terbang ke Phuket untuk menjalani syuting iklan terbarunya. Di tengah syuting, aktris drama ‘Who Are You: School 2015’ ini dilaporkan telah mengalami cedera kaki yang cukup serius, yang membuatnya harus kembali ke Korea untuk menjalani perawatan.

“Kim So Hyun mengalami cedera di bagian kaki saat ia sedang berada di Thailand untuk menjalani syuting iklan,” ungkap media setempat, seperti dilaporkan Allkpop pada Senin (22/02).

Namun untung saja, Kim So Hyun tak mengalami patah tulang, tetapi ia mengalami keselo yang cukup parah dan luka memar hingga bagian paha bawah, yang membuatnya kesulitan untuk bisa berjalan dan menjalani aktivitas seperti biasa.

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Demi proses penyembuhan, Kim So Hyun pun memutuskan untuk membatalkan seluruh jadwal kegiatannya untuk saat ini, termasuk segala kegiatan yang berhubungan dengan promosi film terbarunya yang berjudul ‘Pure Love’.

Get well very soon, Kim So Hyun!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)