home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari FNC Entertainment, Juniel Akhirnya Telah Temukan Agensi Baru

Selasa, 23 Februari 2016 12:18 by citra09 | 2735 hits
Keluar dari FNC Entertainment, Juniel Akhirnya Telah Temukan Agensi Baru
Image source: Mnet Americ

DREAMERS.ID - Tepat sebulan sudah pasca solois cantik, Juniel mengumumkan dirinya telah memutuskan hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya, FNC Entertainment. Kini, pelantun ‘Sorry’ ini pun dikabarkan telah menemukan agensi yang baru.

Berdasarkan  beberapa laporan dari media setempat, Juniel kini telah memilih agensi baru tempatnya akan meniti karir selanjutnya. Pada Senin (22/02), Juniel dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan agensi C9 Entertainment.

Hal ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh pihak C9 Entertainment yang menuturkan, “Baru-baru ini, kami telah menandatangani kontrak bersama Juniel. Warna agensi kami sangat cocok dengan warna musik Juniel.”

“Proses tandatangan kontrak juga berjalan dengan lancar karena salah satu penyanyi yang merupakan bagian dari agensi kami, Younha merupakan teman dekat Juniel,” lanjutnya lagi.Juniel mengumumkan keluar dari FNC Entertainment pada 20 Januari lalu dan telah mencari agensi yang akan menjadi ‘rumah’ barunya.

Baca juga: Juniel Umumkan Perubahan Nama dan Siap Debut Sebagai Duo

Ia pun kemudian memutuskan untuk gabung di C9 Entertainment, yang ia percaya bisa mengarahkannya menjadi penyanyi yang lebih baik. Artis lain yang juga bernaung di bawah agensi C9 Entertainment di antaranya adalah Jung Joon Young dan Cheetah.

Mengenai jadwal Juniel selanjutnya, pihak C9 Entertainment menuturkan, “Kami belum mendiskusikan mengenai jadwal selanjutnya secara spesifik. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Juniel dan memastikan ia akan comeback dengan musik yang lebih baik.”

Sukses untuk karir Juniel!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)