SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari FNC Entertainment, Juniel Akhirnya Telah Temukan Agensi Baru

Selasa, 23 Februari 2016 12:18 by citra09 | 2088 hits
Keluar dari FNC Entertainment, Juniel Akhirnya Telah Temukan Agensi Baru
Image source: Mnet Americ

DREAMERS.ID - Tepat sebulan sudah pasca solois cantik, Juniel mengumumkan dirinya telah memutuskan hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya, FNC Entertainment. Kini, pelantun ‘Sorry’ ini pun dikabarkan telah menemukan agensi yang baru.

Berdasarkan  beberapa laporan dari media setempat, Juniel kini telah memilih agensi baru tempatnya akan meniti karir selanjutnya. Pada Senin (22/02), Juniel dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan agensi C9 Entertainment.

Hal ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh pihak C9 Entertainment yang menuturkan, “Baru-baru ini, kami telah menandatangani kontrak bersama Juniel. Warna agensi kami sangat cocok dengan warna musik Juniel.”

“Proses tandatangan kontrak juga berjalan dengan lancar karena salah satu penyanyi yang merupakan bagian dari agensi kami, Younha merupakan teman dekat Juniel,” lanjutnya lagi.Juniel mengumumkan keluar dari FNC Entertainment pada 20 Januari lalu dan telah mencari agensi yang akan menjadi ‘rumah’ barunya.

Ia pun kemudian memutuskan untuk gabung di C9 Entertainment, yang ia percaya bisa mengarahkannya menjadi penyanyi yang lebih baik. Artis lain yang juga bernaung di bawah agensi C9 Entertainment di antaranya adalah Jung Joon Young dan Cheetah.

Mengenai jadwal Juniel selanjutnya, pihak C9 Entertainment menuturkan, “Kami belum mendiskusikan mengenai jadwal selanjutnya secara spesifik. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Juniel dan memastikan ia akan comeback dengan musik yang lebih baik.”

Sukses untuk karir Juniel!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)