home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun, Taeyeon, Hingga BTS, Ini Dia Idola K-Pop yang akan Diboyong ke KCON Abu Dhabi!

Rabu, 24 Februari 2016 16:24 by citra09 | 3369 hits
Kyuhyun, Taeyeon, Hingga BTS, Ini Dia Idola K-Pop yang akan Diboyong ke KCON Abu Dhabi!
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melanjutkan rutinitas setiap tahunnya, festival musik tahunan bagi para pecinta K-Pop dan budaya Korea, yaitu KCON siap kembali digelar tahun ini. Tak kalah dari tahun sebelumnya, KCON kali ini pun akan kembali menampilkan idola K-Pop papan atas.

Berbeda dengan KCON sebelumnya yang lebih sering digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, maka tahun ini, KCON pun akan digelar pertama kalinya di ibukota Uni Emirat Arab, yaitu Abu Dhabi dengan tajuk ‘KCON in Abu Dhabi’.

Melalui situs resminya, CJ E&M selaku penyelenggara KCON pun mengungkap lineup idola K-Pop ternama yang dipastikan akan meramaikan festival ini, yaitu Kyuhyun Super Junior, Taeyeon SNSD, SS 301, Spica, BTS, dan Monsta X!

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Festival musik ini rencananya akan digelar pada 25 Maret mendatang di Du Arena Abu Dhabi, dengan berbagai aktivitas konvensi yang akan digelar pada siang harinya, yang disusul dengan konser berisi para penampilan idola K-Pop tersebut.

Gelaran KCON di Abu Dhabi kali ini pun cukup unik dan berbeda dari yang lain, mengingat festival maupun konser musik K-Pop memang jarang sekali dihelat di berbagai negara di bagian Timur Tengah. Sementara informasi tiket untuk festival ini akan mulai diumumkan pada 4 Maret mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)