home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Ungkap Foto Kegagalan Warna Rambutnya Sebelum Dipotong Pendek

Jumat, 26 Februari 2016 19:06 by citra09 | 5821 hits
Taeyeon SNSD Ungkap Foto Kegagalan Warna Rambutnya Sebelum Dipotong Pendek
Image source: JTBC

DREAMERS.ID -  Setelah sukses mempromosikan album debut solonya, member dan leader SNSD, Taeyeon sempat mengejutkan fans saat terlihat tampil berbeda dengan gaya rambut yang lebih pendek, yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

Banyak yang mengira bahwa rambut tersebut sengaja dipotong menjadi pendek karena keperluan promosi lagu baru Taeyeon. Namun dalam siaran V App pada awal Februari lalu, Taeyeon pun akhirnya mengungkap bahwa rambut tersebut dipotong karena kesalahannya sendiri saat mewarnai rambutnya.

Pelantun ‘Rain’ ini menuturkan bahwa ia mencoba untuk mewarnai rambutnya sendiri di rumah, namun sayangnya gagal. Ia pun sempat membuat sang penata rambut kaget dan tak bisa berbuat apa-apa, yang akhirnya berujung pada keputusan untuk memangkas rambutnya.  

Kini, Taeyeon pun akhirnya Menjawab rasa penasaran fans mengenai seperti apakah kegagalan warna rambutnya tersebut. Melalui akun Instagramnya, Taeyeon mengunggah foto percakapan bersama penata rambutnya saat ‘insiden’ kesalahan mewarnai rambut tersebut terjadi.


Image source: Instagram/taeyeon_ss

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Dalam foto yang dikirimkan ke sang penata rambut, rambut Taeyeon yang dikepang terlihat berubah menjadi warna hijau dengan sedikit sentuhan ombre di bagian bawahnya. “Aku minta maaf,” tulis Taeyeon kepada penata rambutnya, yang dibalas dengan ekspresi cukup shock oleh sang hair stylist.

“Inilah adanya,” tulis Taeyeon dalam foto yang diunggahnya tersebut sambil menyertakan hashtag #gagal. Bagaimana menurutmu rambut gagal Taeyeon, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)