SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelelahan, Hani EXID akan Vakum dari Seluruh Kegiatannya di Panggung Hiburan

Minggu, 28 Februari 2016 14:13 by citra09 | 1974 hits
Kelelahan, Hani EXID akan Vakum dari Seluruh Kegiatannya di Panggung Hiburan
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Sukses menjadi sorotan setelah rekaman penampilannya beredar di dunia maya, member girl group EXID, Hani kini memang semakin mencapai puncak popularitasnya. Tak hanya di panggung musik, Hani pun kini semakin ‘laris’ sebagai tamu berbagai program variety show Korea.

Kesibukan Hani yang luar biasa tersebut ternyata membuatnya harus ‘jatuh’ juga. Kekasih Junsu JYJ ini dikabarkan telah mengalami kelelahan dan radang usus yang membuatnya harus beristirahat penuh. Untuk fokus pada perawatan kesehatannya, Hani pun memutuskan untuk vakum sementara waktu.

Hal ini diungkapkan langsung oleh agensi Hani, yaitu Yedang Entertainment. Pihak agensi menuturkan bahwa Hani paling tidak harus istirahat tanpa diganggu satu kegiatanpun selama satu bulan demi pemulihan kondisinya.

“Hani telah memutuskan untuk beristirahat penuh setelah menjalani aktivitas tanpa henti, sejak lagu ‘Up & Down’ EXID meraih popularitas di akhir tahun 2014 lalu,” ungkap pihak Yedang Entertainment, dikutip Allkpop.

Baca juga: Soyu dan Hani EXID Siap 'Berduet' Jadi MC di Program Kecantikan 'SoyuxHani's Beauty View'

Penampilan sebagai salah satu MC di program SBS ‘Baek Jong Won’s Top 3 Chefs’ pada 27 Februari mendatang pun akan menjadi penampilan terakhir Hani sebelum vakum selama satu bulan. “Hani akan berusaha untuk kembali beraktivitas sebagai MC secepat mungkin, mengingat kebaikan para staff program yang mengizinkan Hani untuk beristirahat,” lanjut pihak agensi.

Get well very soon, Hani!

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)