home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO-L Sering Dibuat Histeris Dalam Interaksi EXO di 'EXO Planet #2 The EXO’luXion’ Jakarta

Minggu, 28 Februari 2016 01:00 by tyassss | 5842 hits
EXO-L Sering Dibuat Histeris Dalam Interaksi EXO di 'EXO Planet #2 The EXO’luXion’ Jakarta
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Selain memberikan penampilan sebanyak 25 lagu, kedelapan idol asuhan SM Entertainment ini juga memiliki interaksi yang menarik dengan para penggemar dalam konsernya yang bertajuk ‘EXO Planet #2 The EXO’luXion’, Sabtu (27/2) malam.

Setelah menyapa dan memperkenalkan diri masing-masing di awal konser, EXO memang langsung ‘menghajar’ waktu dengan menampilkan 11 lagu sebelum kembali membuka sesi bicara sekaligus beristirahat.

Tepat setelah lagu ‘365’, salah satu member EXO membuka pembicaraan dengan mengatakan bahwa suasana di venue saat itu sangat panas berkat para energy penonton yang luar biasa. Lalu, Xiumin menambahkan bahwa saat mengelilingi panggung, ia melihat tulisan ‘Aku sayang sekali dengan EXO’ dalam bahasa Korea yang mana menurut Xiumin itu adalah lucu.

Tetapi, berbeda dengan Chanyeol yang dengan bijaknya meminta para fans untuk tidak melempar hadiah keatas panggung karena itu membahayakan EXO maupun teman-teman EXO-L lain jika terkena lemparan hadiah tersebut.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Di sesi selanjutnya, para penonton pun dibuat histeris dengan pujian yang diberikan Xiumin yang mengatakan “Cantiknya kalian~” dan juga Chanyeol yang mengatakan “Orang Jakarta pintar sekali ya berbahasa Korea. Kalian hebat!”, yang dilanjutkan dengan mengucapkan terima kasih dalam bahasa Indonesia.

Jika kita simpulkan, ungkapan rasa panas dan juga terima kasih dalam bahasa Indonesia sepertinya memang menjadi perkataan yang sering sekali diucapkan oleh para member EXO di dalam konsernya kali ini ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)