home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejar Mimpi yang Terpendam, Haruka Nakagawa Putuskan Hengkang dari JKT48

Senin, 29 Februari 2016 19:30 by Dits | 4430 hits
Kejar Mimpi yang Terpendam, Haruka Nakagawa Putuskan Hengkang dari JKT48
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Konser ‘JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2016‘ bisa jadi konser yang menyenangkan sekaligus menyedihkan bagi para Wota (sebutan fans idol group JKT48). Pasalnya, dalam konser tersebut salah satu member JKT48, Haruka Nakagawa memutuskan untuk hengkang dari JKT48.

Alasan dibalik keputusan member asal Jepang ini karena dirinya ingin mengejar mimpi-mimpinya yang cukup lama terpendam. "Aku mau graduate, impian ku bukan hanya 48 grup ini saja. Mungkin member-member yang lain juga punya impian sendiri,” ujar Haruka.

“Ini awalanya, saat aku pindah ke Indonesia itu seru banget. Aku juga pengen tahu di luar negeri itu gimana, bahasanya juga beda kan, menurut aku, karena umur aku udah 4 tahun (bergabung di JKT48) saatnya aku harus jalan sendiri," lanjut Haruka seperti yang dikutip dari laman KapanLagi.

Meski berat, namun keinginannya untuk mencoba hal baru yaitu hidup di luar 48 family juga sangat besar. Ia pun mengaku sangat nyaman dan cinta kepada fans dan keramah tamahan masyarakat Indonesia. Haruka juga mengungkapkan keinginan untuk tinggal di Indonesia. "Aku pengennya tinggal di Indonesia, jadi doain ya," katanya sambil tertawa meringis.

Baca juga: Selamat, Haruka JKT48 Ungguli Adele dan Britney Spears di 'Top 10 Most Influential Women'

Keputusannya untuk tak lagi bersama JKT48 meninggalkan satu tanggung jawabnya, yakni kapten Tim T. Ia pribadi takut jika kepergiannya nanti membuat perform dari Tim T turun. Haruka mengatakan akan tetap tinggal sementara hingga titik pemilihan kapten dari tim T dilakukan.

"Memang aku mau graduate sedangkan tahun ini masih 9 bulan, sampai saat itu aku masih akan bantuin tim T, aku takut kalau aku tiba-tiba hilang tim T nya turun. Jadi untuk sisa waktu ini aku masih akan bantu terus tim T ajarin tim T JKT48 itu seperti apa dan bagaimana," tutur Haruka.

"Untuk ganti kapten aku akan pikirkan juga sampai akhir tahun dan masih belum tahu gantinya siapa dan anak tim T juga masih baru tahu aku graduate dan salah satu impian JKT48 itu konser di GBK. Aku pengen banget bisa konser di GBK, semoga tahun ini bisa kesampaian," lanjutnya.

Sukses Haruka.. ^^

Source:
Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)