SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejar Mimpi yang Terpendam, Haruka Nakagawa Putuskan Hengkang dari JKT48

Senin, 29 Februari 2016 19:30 by Dits | 4231 hits
Kejar Mimpi yang Terpendam, Haruka Nakagawa Putuskan Hengkang dari JKT48
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Konser ‘JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2016‘ bisa jadi konser yang menyenangkan sekaligus menyedihkan bagi para Wota (sebutan fans idol group JKT48). Pasalnya, dalam konser tersebut salah satu member JKT48, Haruka Nakagawa memutuskan untuk hengkang dari JKT48.

Alasan dibalik keputusan member asal Jepang ini karena dirinya ingin mengejar mimpi-mimpinya yang cukup lama terpendam. "Aku mau graduate, impian ku bukan hanya 48 grup ini saja. Mungkin member-member yang lain juga punya impian sendiri,” ujar Haruka.

“Ini awalanya, saat aku pindah ke Indonesia itu seru banget. Aku juga pengen tahu di luar negeri itu gimana, bahasanya juga beda kan, menurut aku, karena umur aku udah 4 tahun (bergabung di JKT48) saatnya aku harus jalan sendiri," lanjut Haruka seperti yang dikutip dari laman KapanLagi.

Meski berat, namun keinginannya untuk mencoba hal baru yaitu hidup di luar 48 family juga sangat besar. Ia pun mengaku sangat nyaman dan cinta kepada fans dan keramah tamahan masyarakat Indonesia. Haruka juga mengungkapkan keinginan untuk tinggal di Indonesia. "Aku pengennya tinggal di Indonesia, jadi doain ya," katanya sambil tertawa meringis.

Baca juga: Selamat, Haruka JKT48 Ungguli Adele dan Britney Spears di 'Top 10 Most Influential Women'

Keputusannya untuk tak lagi bersama JKT48 meninggalkan satu tanggung jawabnya, yakni kapten Tim T. Ia pribadi takut jika kepergiannya nanti membuat perform dari Tim T turun. Haruka mengatakan akan tetap tinggal sementara hingga titik pemilihan kapten dari tim T dilakukan.

"Memang aku mau graduate sedangkan tahun ini masih 9 bulan, sampai saat itu aku masih akan bantuin tim T, aku takut kalau aku tiba-tiba hilang tim T nya turun. Jadi untuk sisa waktu ini aku masih akan bantu terus tim T ajarin tim T JKT48 itu seperti apa dan bagaimana," tutur Haruka.

"Untuk ganti kapten aku akan pikirkan juga sampai akhir tahun dan masih belum tahu gantinya siapa dan anak tim T juga masih baru tahu aku graduate dan salah satu impian JKT48 itu konser di GBK. Aku pengen banget bisa konser di GBK, semoga tahun ini bisa kesampaian," lanjutnya.

Sukses Haruka.. ^^

Source:
Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)