home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee Akui Tinggi Badannya Bertambah 2 CM Sejak Debut!

Kamis, 03 Maret 2016 11:50 by astikarinaap | 2541 hits
Taemin SHINee Akui Tinggi Badannya Bertambah 2 CM Sejak Debut!
Image source: Kpop Starz

DREAMERS.ID - Banyak idol yang debut saat masa remaja, dimana tubuh mereka masih tumbuh dan berkembang. Tak jarang wajah ataupun bentuk tubuh mereka berubah dari waktu ke waktu. Kejadian ini sering membuat para idola K-Pop dituduh operasi plastik.

Soal tinggi badan, ini juga menjadi perbincangan netizen. Irene Red Velvet pernah diduga memalsukan tinggi badannya saat netizen mengeluarkan foto-fotonya. Kali ini Taemin SHINee juga tak luput dari tuduhan itu, ia pun membicarakan soal tinggi badannya.

Setelah comebacknya yang jadi perbincangan hangat kemarin, Taemin SHINee baru-baru ini tampil sebagai tamu di acara radio ‘2PM Date’ dengan Park Kyung Lim. Di kesempatan itu, member SHINee kelahiran 1994 ini berbicara banyak hal salah satunya adalah fakta bahwa berapa banyak fisiknya tumbuh sejak ia debut.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Ia mengungkapkan di acara ini bahwa badannya bertambah tinggi sekitar 2 CM, sejak memulai debutnya. Profil resmi Taemin menunjukan bahwa tinggi badannya adalah 177cm.


Image source: MBC 2pm Date with Park Kyung Lim

Sementara itu, Taemin saat ini sedang mempromosikan album studio pertamanya dengan judul lagu nya 'Press Your Number', yang ternyata berhasil meroket di berbagai chart musik.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)