home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makan Malam Romantis, Taylor Swift dan Calvin Harris Rayakan Anniversary?

Kamis, 03 Maret 2016 12:10 by Dits | 1697 hits
Makan Malam Romantis, Taylor Swift dan Calvin Harris Rayakan Anniversary?
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Hubungan asmara yang terjalin antara Taylor Swift dan Calvin Harris nampaknya semakin serius saja. Pasangan ideal yang diidolakan banyak orang ini memang kerap kali menghabiskan waktu bersama dan tak malu-malu pamer kemesraan mereka.

Baru-baru ini Taylor dan Calvin tertangkap kamera sedang berkencan, keduanya diketahui makan malam romantis di Los Angeles. Pasangan itu pun tampak bahagia, bahkan keduanya saling mengumbar senyuman dan bergandeng mesra saat meninggalkan Beverly Wilshire Hotel.

Dalam beberapa foto yang diperoleh Mail Online, penyanyi ‘Out of the Woods’ itu tampak cantik dengan  mini dress serta high heels senada berwarna hitam. Sementara sang kekasih, tampil casual dengan mengenakan kaos merah dan  jaket kulit hitam dipadu celana jins.


Image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Menurut E! News, kencan romantis antara Taylor Swift dan Calvin Harris kali ini diduga dalam rangka memperingati setahun kebersamaan mereka. Seperti diketahui, keduanya mulai dekat setelah bertemu dalam ajang BRIT Awards yang digelar pada Februari 2015 lalu.

Keduanya kemudian tampil resmi sebagai pasangan di Ajang Billboard Music Awards 2015 yang diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Pasangan yang mulai pacaran pada Maret lalu ini bahkan dikabarkan telah bertunangan setelah Taylor sempat memamerkan cincin emas dijarinya saat hadir di pernikahan sahabatnya beberapa waktu lalu. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)