SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Park Bo Gum, Hyeri Girl's Day Juga Ditawari Peran dalam Drama 'Ddandara'

Kamis, 03 Maret 2016 20:25 by tyassss | 2259 hits
Susul Park Bo Gum, Hyeri Girl's Day Juga Ditawari Peran dalam Drama 'Ddandara'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses membawakan karakter Duk Seon dalam drama ‘Reply 1988’, Hyeri Girl’s Day kembali dilirik oleh SBS untuk mengambil peran dalam drama terbarunya yang sementara ini berjudul ‘Ddandara’.

Nama idol sekaligus aktris kelahiran 1994 ini sudah pasti tak asing ditelinga penggemar K-Pop maupun K-Drama. Apalagi sejak berlakon dalam drama milik tvN tersebut, banyak penonton yang mengacungkan jempol untuk kemampuan beraktingnya.

Karena itulah, menurut laporan OSEN yang dilansir Soompi hari ini (03/2), agensi Hyeri mengaku sudah menerima naskah untuk peran yang ditawarkan kepada artisnya itu. “Kami sedang mempertimbangkannya dan belum ada konfirmasi mengenai penampilan Hyeri,” jelasnya.

Baca juga: Hyeri Girls Day Digaet Bareng 3 Komedian Ini Bintangi Variety Baru Garapan PD 'SNL Korea'

Drama ‘Ddandara’ sendiri bertemakan musik dan cinta dari para anak muda di era tahun 2016 ini yang mana berusaha kerasnya mengejar cita-cita. Drama ini juga direncanakan hadir setelah drama ‘Please, Comeback Mister berakhir di bulan April ini.

Sementara, aktor Ji Sung juga sedang mempertimbangkan tawaran dari drama ini dan sebelumnya, Park Bo Gum pun juga sempat digosipkan telah bergabung dalam drama Ddandara yang mana langsung disanggah agensi dan menyatakan bahwa belum ada keputusan dari sang aktor.

(tys) 

  • HOT !
    Selain sukses menjadi salah satu idola K pop populer, Hyeri memang juga dikenal sebagai seorang aktris. Sederet judul drama pernah ia bintangi sebagai pemeran utamanya. Dan, di tahun 2018 ini, nampaknya ia akan mulai merambah cabang lain yaitu variety show....
  • HOT !
    Salah satu member BTS, Jin memang cukup dikenal sebagai sosok yang humoris di kalangan sesama member maupun penggemar. Belum lama ini, ia menjadi perbincangkan usai melakukan sebuah tindakan yang terbilang konyol dan nekat....
  • HOT !
    Terkait dengan kasus penembakan massal yang terjadi di sebuah sekolah di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, presiden Donald Trump mengeluarkan sebuah gagasan untuk mencegah terjadinya kasus serupa. Dilansir dari Cnn.com (23/2), Trump menyarankan kepada sekolah agar setiap pengajar harus diberikan senjata masing masing sebagai alat perlindungan diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)