home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Park Bo Gum, Hyeri Girl's Day Juga Ditawari Peran dalam Drama 'Ddandara'

Kamis, 03 Maret 2016 20:25 by tyassss | 2375 hits
Susul Park Bo Gum, Hyeri Girl's Day Juga Ditawari Peran dalam Drama 'Ddandara'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses membawakan karakter Duk Seon dalam drama ‘Reply 1988’, Hyeri Girl’s Day kembali dilirik oleh SBS untuk mengambil peran dalam drama terbarunya yang sementara ini berjudul ‘Ddandara’.

Nama idol sekaligus aktris kelahiran 1994 ini sudah pasti tak asing ditelinga penggemar K-Pop maupun K-Drama. Apalagi sejak berlakon dalam drama milik tvN tersebut, banyak penonton yang mengacungkan jempol untuk kemampuan beraktingnya.

Karena itulah, menurut laporan OSEN yang dilansir Soompi hari ini (03/2), agensi Hyeri mengaku sudah menerima naskah untuk peran yang ditawarkan kepada artisnya itu. “Kami sedang mempertimbangkannya dan belum ada konfirmasi mengenai penampilan Hyeri,” jelasnya.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Drama ‘Ddandara’ sendiri bertemakan musik dan cinta dari para anak muda di era tahun 2016 ini yang mana berusaha kerasnya mengejar cita-cita. Drama ini juga direncanakan hadir setelah drama ‘Please, Comeback Mister berakhir di bulan April ini.

Sementara, aktor Ji Sung juga sedang mempertimbangkan tawaran dari drama ini dan sebelumnya, Park Bo Gum pun juga sempat digosipkan telah bergabung dalam drama Ddandara yang mana langsung disanggah agensi dan menyatakan bahwa belum ada keputusan dari sang aktor.

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)