SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Park Bo Gum, Hyeri Girl's Day Juga Ditawari Peran dalam Drama 'Ddandara'

Kamis, 03 Maret 2016 20:25 by tyassss | 2190 hits
Susul Park Bo Gum, Hyeri Girl's Day Juga Ditawari Peran dalam Drama 'Ddandara'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses membawakan karakter Duk Seon dalam drama ‘Reply 1988’, Hyeri Girl’s Day kembali dilirik oleh SBS untuk mengambil peran dalam drama terbarunya yang sementara ini berjudul ‘Ddandara’.

Nama idol sekaligus aktris kelahiran 1994 ini sudah pasti tak asing ditelinga penggemar K-Pop maupun K-Drama. Apalagi sejak berlakon dalam drama milik tvN tersebut, banyak penonton yang mengacungkan jempol untuk kemampuan beraktingnya.

Karena itulah, menurut laporan OSEN yang dilansir Soompi hari ini (03/2), agensi Hyeri mengaku sudah menerima naskah untuk peran yang ditawarkan kepada artisnya itu. “Kami sedang mempertimbangkannya dan belum ada konfirmasi mengenai penampilan Hyeri,” jelasnya.

Drama ‘Ddandara’ sendiri bertemakan musik dan cinta dari para anak muda di era tahun 2016 ini yang mana berusaha kerasnya mengejar cita-cita. Drama ini juga direncanakan hadir setelah drama ‘Please, Comeback Mister berakhir di bulan April ini.

Sementara, aktor Ji Sung juga sedang mempertimbangkan tawaran dari drama ini dan sebelumnya, Park Bo Gum pun juga sempat digosipkan telah bergabung dalam drama Ddandara yang mana langsung disanggah agensi dan menyatakan bahwa belum ada keputusan dari sang aktor.

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    George Michael tutup usia tepat di hari Natal tahun lalu. Namun jenazahnya tak langsung dimakamkan terkait penyelidikan atas kematiannya. Kini setelah tiga bulan berlalu, akhirnya tubuh penyanyi asal Inggris tersebut dimakamkan di London pada Rabu (29/3) waktu setempat....
  • HOT !
    Paskah melepas masa lanjangnya pada Januari lalu, tampaknya Rain tak ingin berlama lama santai. Salah satu aktor populer Korea ini dikabarkan siap kembali para penggemarnya dengan sebuah proyek layar lebar berjudul ‘Uhm Bok Dong’....
  • HOT !
    Salah satu proyek duet idola K Pop yang terbilang sukses adalah duo Trouble Maker, yang menggabungkan HyunA eks 4 Minute dan Hyunseung eks BEAST. Duo bentukan Cube Entertainment ini kabarnya akan segera comeback namun dengan formasi berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)