home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanda Tangani Kontrak dengan Epic Record, Jennifer Lopez Siap Luncurkan Album Baru!

Kamis, 03 Maret 2016 20:00 by astikarinaap | 1240 hits
Tanda Tangani Kontrak dengan Epic Record, Jennifer Lopez Siap Luncurkan Album Baru!
Image source: Ethan Mille

DREAMERS.ID - Get ready for the comeback! Jennifer Lopez dikabarkan siap kembali ke panggung hiburan. Penyanyi sekaligus sktris seksi ini baru saja menandatangani kontrak besar dengan Epic Record.

J-Lo (sapaan akrab Jennifer Lopez) ini diketahui telah meninggalkan label lamanya, Capitol Records dan Def Jam Music Group untuk kembali menerima tawaran multi-album dari label milik Sony tersebut.

J-Lo tampaknya senang dengan kesepakatan baru itu dan megekpresikan kebahagiaannya melalui tweet: "Heading back home!!"

Menurut Us Weekly, sumber terdekat menatakan bahwa pelantun 'On The Floor' ini merayakan kesepakatan dengan makan malam bersama Reid dan manajernya Benny Medina di Il Mulino pada Senin (1/3) lalu.

"Jennifer dan L.A. sudah sahabatan sejak lama, dan mereka suka kerja bersama-sama," ujar sumber tersebut.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

Penggemar J-Lo pasti tahu bahwa album kedua J.Lo tahun 2001 dirilis melalui Epic Record. J-Lo kemudian melanjutkan dengan merilis empat record, lebih banyak dengan Sony sebelum berpisah dengan Epic record untuk album ‘Love?’ tahun 2011 (Island) dan album terbaru nya AKA (Capitol).

Jangan sampai kita lupa album Epic terakhir penyanyi itu 2007’s Brave, yang membuat lagu hit besar 'Do It Yah'. J-Lo yang saat ini tengah menjalankan proyeknya di Las Vegas, yang dilanjutkan pada Mei. Albumnya diperkirakan akan selesai pada 12 Juni mendatang.

Setelah menandatangani kesepakatan besar ini, banyak fans yang tidak sabar dengan karya-karya yang diperkirakan akan menjadi hits. J-Lo pun banjir pujian di Twitter.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)