home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Bulan Ini, ‘Batman V Superman’ Rilis Bocoran Berlebihan?

Minggu, 06 Maret 2016 20:00 by reinasoebisono | 2603 hits
Tayang Bulan Ini, ‘Batman V Superman’ Rilis Bocoran Berlebihan?
Image source: ign.com

DREAMERS.ID - Pertanyaan yang selalu muncul tentang film super hero ‘Batman V Superman: Dawn of Justice’ adalah: ‘Bagaimana cara Batman alias Bruce Wayne mengalahkan anak terakhir planet Kypton, Superman?’ Kini pertanyaan itu mulai terjawab.

Jawabannya diungkapkan sendiri oleh sang sutradara Zack Snyder. Ia menjelaskan jika pertarungan 2 super hero tersebut tidak imbang. Seperti yang kita tahu, Superman memang tak terkalahkan karena punya kekuatan luar biasa, sedangkan Batman hanya seorang manusia biasa yang punya beragam alat canggih.

Tapi ternyata, pertarungan ini  tidak imbang karena Batman telah mempersiapkan sesuatu yang tidak bisa dikendalikan oleh Superman, yaitu batu Kryptonite yang diletakkan di ujung sebuah tombak. Kryptonite memang satu-satunya kelemahan Superman. Ia akan kehilangan kekuatan jika berada di dekatnya.

“Superman tidak perlu jadi pemain catur seperti Batman. Ketika ia melempar Superman, tombak (Kryptonite) ada di sana. Dan kamu akan berpikir, ‘Sebentar, Batman merencanakan semuanya? Dia tahu setiap langkahnya?” kata Snyder melansir Screen Crush.

Baca juga: Adegan Aktris ‘Hunger Games’ Dihapus, ‘Batman V Superman’ Harusnya Berdurasi 4 Jam!

Sayangnya, bocoran ini dianggap berlebihan karena menceritakan sebagian besar film, belum lagi trailer-nya yang bertubi-tubi dan menampilkan banyak cerita yang ditakutkan membuat filmnya nanti tidak seru lagi.



Image source: Movie Web

Tapi fans tetap dibuat senang dengan foto-foto terbaru film yang akan tayang 25 Maret mendatang ini. ‘Batman V Superman’ akan mengambil latar setelah ‘Man of Steel’ di mana Batman geram dan menganggap Superman berbahaya karena menghancurkan kota Metropolis saat pertarungan hebatnya dengan musuh abadi, Jenderal Zod.

Perbedaan perspektif atau cara pandang keduanya yang membuat Batman dan Superman bertarung satu sama lain tanpa memikirkan ada lawan sebenarnya yang siap menghancurkan mereka berdua sekaligus.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)