home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Konser SNSD, Fans Minta Promotor Berikan Harga Tiket dan Posisi Duduk yang Sesuai

Senin, 07 Maret 2016 22:14 by tyassss | 3354 hits
Jelang Konser SNSD, Fans Minta Promotor Berikan Harga Tiket dan Posisi Duduk yang Sesuai
Image source: smtown.com

DREAMERS.ID - Setelah sukses menggelar konser EXO pada 27 Februari lalu, kini giliran ‘sang kakak’ yang siap diboyong untuk menyapa para penggemarnya  lewat tur konser  bertajuk ‘Phantasia’ pada 16 April 2016 di ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD.

Mecimapro selaku promotor mengumumkan berita bahagia tersebut melalui Twitter resmi mereka pada Sabtu (05/3) lalu. Tentu, hal ini mendapat sambutan yang sangat baik dari para fans mereka yang disebut dengan Sone itu.


Image source: twitter.com

Namun, banyak juga yang menyampaikan kritik dan sarannya kepada pihak promotor mengenai harga tiket dan juga detail seating-nya. Seperti pemilik akun @abyltalbot mengatakan, “@mecimapro vip/Pink/platinum atau apalah kelasnya yang termahal duduk dong kan kita udah bayar mahal kasih kenyamanan sedikit”.

Adapun pemilik akun @Dianjunitaa mengatakan hal serupa dengan alasan ia merasa kapok setelah menonton EXO yang diketahui semua section-nya berdiri. Untuk saat ini, memang belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga, detail seating maupun kapan dibukanya penjualan tiket.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Tetapi, bagi kamu yang mengaku fans berat SNSD sebaiknya menabung sehingga sudah siap membelinya pada saat penjualan mulai dibuka. Sementara, dalam konser kali ini SNSD akan menampilkan aksi panggung yang sedikit berbeda dengan membawakan sekitar 27 lagu dan tatanan panggung yang spektakuler!

Artikel terkait:

SNSD Dikonfirmasi akan Gelar Konser di Jakarta April Mendatang!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)