SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Agensi Kabarkan Fans Soal Kondisi Kesehatan Hani EXID

Selasa, 08 Maret 2016 11:18 by citra09 | 1398 hits
Pihak Agensi Kabarkan Fans Soal Kondisi Kesehatan Hani EXID
Image source: Sports Chos

DREAMERS.ID - Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan akan rehat sejenak dari segala kegiatannya karena kondisi kesehatannya yang menurun, kini Hani EXID melalui agensinya memberikan kabar terbaru mengenai kondisinya saat ini.

Pada Senin (07/03), pihak agensi mengumumkan bahwa kondisi Hani kini berangsur membaik dengan menuturkan, “Hani kini sudah lebih baik. Ia saat ini sedang menghabiskan waktunya untuk beristirahat di rumah.”

“Sejak mengumumkan (akan istirahat), Hani memang belum punya jadwal kegiatan lagi. Pihak agensi menyerahkan semua kepada Hani kapankah ia akan kembali beraktivitas. Seperti yang dijanjikannya, Hani akan kembali (beraktivitas) sekitar pertengahan Maret mendatang,” lanjut pihak agensi.

Setelah namanya semakin melejit sejak Desember 2014 lalu, atau tepatnya saat lagu EXID yang berjudul ‘Up & Down’ menjadi populer, Hani memang terus disibukkan dengan jadwal kemunculannya di berbagai program televisi, terlebih karena kepribadiannya yang memang menyenangkan.

Baca juga: Tampil Cantik dengan Warna Rambut Baru, Hani EXID Ungkap Cerita Menyakitkan di Baliknya

Namun, karena jadwalnya yang terlalu padat, Hani pun mengalami kelelahan hingga jatuh sakit, ditambah lagi dengan kondisi mentalnya yang sempat drop karena terungkapnya hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Junsu JYJ.  

MC tetap program SBS ‘Baek Jong Won’s 3 Great Emperors’ ini pun akhirnya pada 27 Februari lalu mengumumkan akan rehat sejenak dari segala kegiatannya untuk memulihkan kondisi fisik maupun mentalnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)