SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Agensi Kabarkan Fans Soal Kondisi Kesehatan Hani EXID

Selasa, 08 Maret 2016 11:18 by citra09 | 1349 hits
Pihak Agensi Kabarkan Fans Soal Kondisi Kesehatan Hani EXID
Image source: Sports Chos

DREAMERS.ID - Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan akan rehat sejenak dari segala kegiatannya karena kondisi kesehatannya yang menurun, kini Hani EXID melalui agensinya memberikan kabar terbaru mengenai kondisinya saat ini.

Pada Senin (07/03), pihak agensi mengumumkan bahwa kondisi Hani kini berangsur membaik dengan menuturkan, “Hani kini sudah lebih baik. Ia saat ini sedang menghabiskan waktunya untuk beristirahat di rumah.”

“Sejak mengumumkan (akan istirahat), Hani memang belum punya jadwal kegiatan lagi. Pihak agensi menyerahkan semua kepada Hani kapankah ia akan kembali beraktivitas. Seperti yang dijanjikannya, Hani akan kembali (beraktivitas) sekitar pertengahan Maret mendatang,” lanjut pihak agensi.

Setelah namanya semakin melejit sejak Desember 2014 lalu, atau tepatnya saat lagu EXID yang berjudul ‘Up & Down’ menjadi populer, Hani memang terus disibukkan dengan jadwal kemunculannya di berbagai program televisi, terlebih karena kepribadiannya yang memang menyenangkan.

Namun, karena jadwalnya yang terlalu padat, Hani pun mengalami kelelahan hingga jatuh sakit, ditambah lagi dengan kondisi mentalnya yang sempat drop karena terungkapnya hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Junsu JYJ.  

MC tetap program SBS ‘Baek Jong Won’s 3 Great Emperors’ ini pun akhirnya pada 27 Februari lalu mengumumkan akan rehat sejenak dari segala kegiatannya untuk memulihkan kondisi fisik maupun mentalnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)