home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Agensi Kabarkan Fans Soal Kondisi Kesehatan Hani EXID

Selasa, 08 Maret 2016 11:18 by citra09 | 1490 hits
Pihak Agensi Kabarkan Fans Soal Kondisi Kesehatan Hani EXID
Image source: Sports Chos

DREAMERS.ID - Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan akan rehat sejenak dari segala kegiatannya karena kondisi kesehatannya yang menurun, kini Hani EXID melalui agensinya memberikan kabar terbaru mengenai kondisinya saat ini.

Pada Senin (07/03), pihak agensi mengumumkan bahwa kondisi Hani kini berangsur membaik dengan menuturkan, “Hani kini sudah lebih baik. Ia saat ini sedang menghabiskan waktunya untuk beristirahat di rumah.”

“Sejak mengumumkan (akan istirahat), Hani memang belum punya jadwal kegiatan lagi. Pihak agensi menyerahkan semua kepada Hani kapankah ia akan kembali beraktivitas. Seperti yang dijanjikannya, Hani akan kembali (beraktivitas) sekitar pertengahan Maret mendatang,” lanjut pihak agensi.

Setelah namanya semakin melejit sejak Desember 2014 lalu, atau tepatnya saat lagu EXID yang berjudul ‘Up & Down’ menjadi populer, Hani memang terus disibukkan dengan jadwal kemunculannya di berbagai program televisi, terlebih karena kepribadiannya yang memang menyenangkan.

Baca juga: Hani EXID Sebut Pacarnya Sosok Suportif dan Bahas Soal Pernikahan

Namun, karena jadwalnya yang terlalu padat, Hani pun mengalami kelelahan hingga jatuh sakit, ditambah lagi dengan kondisi mentalnya yang sempat drop karena terungkapnya hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Junsu JYJ.  

MC tetap program SBS ‘Baek Jong Won’s 3 Great Emperors’ ini pun akhirnya pada 27 Februari lalu mengumumkan akan rehat sejenak dari segala kegiatannya untuk memulihkan kondisi fisik maupun mentalnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)