SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Sejak Tahun Lalu, Film 'Pure Love' Gagal di Bioskop Korea!

Selasa, 08 Maret 2016 14:23 by soli | 3843 hits
Heboh Sejak Tahun Lalu, Film 'Pure Love' Gagal di Bioskop Korea!
image source: Little Big

DREAMERS.ID - Ternyata tak semua film atau drama yang dibintangi oleh para aktor dan aktris populer selalu berhasil. Buktinya hal ini dialami oleh film yang sudah marak dibicarakan sejak tahun 2015 lalu, 'Pure Love'.

Sejak minggu pertama perilisan, film yang dibintangi D.O. EXO dan Kim So Hyun ini memang sudah mendapat respon yang tidak memuaskan. Menurut The Korean Film Council (KOFIC), 'Pure Love' hanya menghasilkan Rp 50 miliar di minggu pertamanya dan hanya berada di urutan delapan untuk peringkat jumlah penonton.

Meskipun film produksi Hollywood 'Deadpool' dan 'Zootopia' berada jauh di atas peringkat film produksi perusahaan Little Big Pictures ini, peringkat teratas ditempati oleh film Korea arahan Sutradara Cho Jung Rae, 'Spirits' Homecoming'.

Film tersebut merupakan puncak dedikasi sang sutradara selama 10 tahun dan berhasil meraup hasil penjualan sebanyak lebih dari Rp 1 triliun di minggu pertamanya.

Hingga minggu ini pun jumlah penonton 'Pure Love' hanya mencapai 239,189 ribu dari total break-even­ yang masih sangat jauh, yaitu 1.2 miliar sehingga terpaksa keluar dari posisi 10 film teratas di bioskop Korea dengan menempati urutan ke-15.

Baca juga: ‘Gagal’ di Bioskop Korea, Film yang Dibintangi Idola K-Pop Justru Laku Keras di Luar Negeri?

Netizen menganggap ini adalah kesalahan sutradara dan jalan cerita yang dianggap membosankan karena terlalu mudah ditebak, yang bahkan seorang artis SM Entertainment pun tidak dapat "menyelamatkannya".

Dan sayangnya tema 'masa muda dan cinta pertama' sudah terlalu populer di tayangan lain, contohnya seperti pada serial drama 'Reply' dan film populer berjudul 'Sunny'.

Sementara itu, film Korea lain yang juga gagal di pasaran yaitu 'A Man and A Woman' yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon dan Gong Yoo. Kemudian 'Likes for Likes' juga harus mengalami hal yang sama. Meskipun demikian, film yang dibintangi aktor ternama seperti Choi Ji Woo dan Yoo Ah In ini menunjukkan potensi film romansa komedi yang inovatif.

Wah sangat disayangkan ya, Dreamers~

(sol) 

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)