home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Setelah 2 Tahun, Apa yang Buat Fans Seo In Guk Malah Kecewa?

Selasa, 08 Maret 2016 17:30 by tyassss | 2851 hits
Comeback Setelah 2 Tahun, Apa yang Buat Fans Seo In Guk Malah Kecewa?
Image source: Jellyfish E

DREAMERS.ID - Meski para fans sangat antusias dengan kembalinya Seo In Guk di dunia tarik suara lewat lagu terbarunya yang berjudul ‘Seasons of the Heart’, rupanya ada satu hal yang membuat mereka tidak puas akan comeback kali ini.

Pada 8 Maret 2016, pria jebolan ‘Superstar K’ ini akhirnya menelurkan lagu sekaligus album barunya setelah dua tahun belakangan. Bertemakan kegalauan di musim semi, Seo In Guk pun merilis lagu yang mengusung genre ballad yang mana liriknya ditulis sendiri olehnya.


Image source: insight.co.kr

Namun, ternyata para fans sedikit merasa kecewa dengan sampul album yang dinilai dibuat dengan cara asal-asalan. Baik dari foto yang berkualitas rendah maupun cara meletakkan tulisan, para fans membanjirinya dengan berbagai komentar penuh kekecewaan.

"Kamu bisa lihat dengan jelas bahwa (sampul album) itu seperti dibuat sembarangan dengan gambar Seo In Guk yang nampak berkualitas rendah dan tulisan yang hanya penuh di satu sisi," salah satu komentar fans.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Adapun komentar lainnya yang mengatakan, " Ini tentang musim semi tapi mengapa kamu mencerminkan musim gugur di gambarnya? ". Meskipun hal ini menimbulkan kekecewaan, namun diharapkan lagu Seo In Guk bisa sukses mengobati kerinduan para fans di comeback kali ini.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)