SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Knowles Pukau Penonton dengan Cover Lagu Whitney Houston 'I Will Always Love You'

Selasa, 08 Maret 2016 19:16 by soli | 1537 hits
Beyonce Knowles Pukau Penonton dengan Cover Lagu Whitney Houston 'I Will Always Love You'
image source: Digital Spy

DREAMERS.ID - Pernah membayangkan bagaimana rasanya pergi ke sekolah kemudian bertemu seorang diva? Yap, pada Sabtu (5/3) Beyonce Knowles menghadiri gala perayaan ke-75 Center of Early Education. Center of Early Education diketahui merupakan sekolah dari puteri kesayangannya bersama Jay Z, Blue Ivy.

Tak hanya hadir sebagai ibu sang puteri, Beyonce juga memberikan penampilan kejutan di acara perayaan sekolah puterinya tersebut dengan menyanyikan beberapa lagu hit-nya dan sebuah lagu cover yang membuat penonton terpukau.

Percayalah Dreamers, 'kita akan selalu menyukai Beyonce' yang membawakan lagu cover 'I Will Always Love You'. Pemilik nama lengkap Beyonce Giselle Carter Knowles ini memang beberapa kali melakukan cover lagu yang terkenal setelah dibawakan oleh Whitney Houston tersebut.

Pada tahun 2012 silam saat menggelar konsernya di Atlantic City, Beyonce menyanyikan lagu mendiang Whitney Houston setelah ia meninggal beberapa bulan sebelumnya. Kemudian pada tahun 2013 lalu ia juga pernah menyanyikan lagu tersebut yang dedikasinya kepada pemain 'Fast and Furious', Paul Walker.

Penampilannya akhir pekan kemarin tersebar berkat video-video yang diunggah di Instagram oleh para hadirin beruntung yang juga jadi penonton di gala perayaan tersebut.

Baca juga: Beyonce Knowles, The Weeknd dan Eminem Siap Ramaikan Coachella 2018!

Mengenakan dress ketat motif zebra keemasan, mantan anggota Destiny's Child ini dengan penuh perasaan melantunkan lagu balad yang populer sejak film 'The Bodyguard' tersebut hingga menyapu seisi ruangan.

Tak hanya itu, setelah terbawa suasana oleh 'I Will Always Love You', para penonton juga diajak Beyonce ber dengan lagu populer miliknya, 'Crazy in Love' dan 'XO'.

Sementara itu, salah satu hit terbesar dalam karir Whitney Houston, juga salah satu lagu yang meledak di tahun 90an, ’I Will Always Love You', telah banyak dicover hingga tak terhitung jumlahnya. Dari Amber Riley di 'Glee' hingga Jennifer Hudson saat tribut kematian Whitney Huston.

Di samping itu, tahukah Dreamers bahwa pemilik asli lagu ini adalah Dolly Parton sejak 1974? ^^

(sol)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)