SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Gerakan #FreeKesha, Sony Music Putuskan Kontrak Kerja dengan Dr.Luke?

Kamis, 10 Maret 2016 16:35 by astios | 1628 hits
Dukung Gerakan #FreeKesha, Sony Music Putuskan Kontrak Kerja dengan Dr.Luke?
image source: thewrap.com

DREAMERS.ID - Kasus Dr. Luke dengan Kesha akhir-akhir ini menjadi pusat perhatian pecinta musik dunia. Beberapa fans dari Kesha bersatu membela rapper  cantik ini dengan gerakan pengumpulan tanda tangan dan membuat hashtag #FreeKesha di media sosial.

Menanggapi pergerakan hashtag #FreeKesha, Sony Music kabarnya akan memutuskan kerja sama dengan Dr.Luke. Juru bicara dari mega produser tersebut, mengatakan bahwa rumor keretakan Sony Music dengan Dr.Luke datang dari avalance laporan pers yang bertentangan pada hari rabu (09/03).


image source: digitalspy.com

Belum ada kabar pasti, apakah Sony Music benar memutuskan kerja samanya dengan Dr.Luke. Karena Sony Music menolak untuk menanggapi hal ini. Sementara itu, Dr.Luke menyangkal pemberitaan tersebut.

Baca juga: Kesha Ungkap Makna Mendalam di Balik Album Terbarunya 'Rainbow'

"Ini tidak benar," ujar pengacara Luke, Christine Lepera, kepada Billboard. "Lukas memiliki hubungan yang sangat baik dengan Sony." 

Laporan awal mengungkapkan kalau Sony Music dan Dr.Luke telah mencapai kesepakatan denda untuk menghindari pelanggaran gugatan kontrak. Dengan berita tersebut dukungan untuk Kesha pun terus berdatangan tidak hanya dari fans tapi juga dari selebritis-selebritis Hollywood, agar terbebas dari sisa kontrak rekamannya.

(ast)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)