home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Gerakan #FreeKesha, Sony Music Putuskan Kontrak Kerja dengan Dr.Luke?

Kamis, 10 Maret 2016 16:35 by astios | 1743 hits
Dukung Gerakan #FreeKesha, Sony Music Putuskan Kontrak Kerja dengan Dr.Luke?
image source: thewrap.com

DREAMERS.ID - Kasus Dr. Luke dengan Kesha akhir-akhir ini menjadi pusat perhatian pecinta musik dunia. Beberapa fans dari Kesha bersatu membela rapper  cantik ini dengan gerakan pengumpulan tanda tangan dan membuat hashtag #FreeKesha di media sosial.

Menanggapi pergerakan hashtag #FreeKesha, Sony Music kabarnya akan memutuskan kerja sama dengan Dr.Luke. Juru bicara dari mega produser tersebut, mengatakan bahwa rumor keretakan Sony Music dengan Dr.Luke datang dari avalance laporan pers yang bertentangan pada hari rabu (09/03).


image source: digitalspy.com

Belum ada kabar pasti, apakah Sony Music benar memutuskan kerja samanya dengan Dr.Luke. Karena Sony Music menolak untuk menanggapi hal ini. Sementara itu, Dr.Luke menyangkal pemberitaan tersebut.

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

"Ini tidak benar," ujar pengacara Luke, Christine Lepera, kepada Billboard. "Lukas memiliki hubungan yang sangat baik dengan Sony." 

Laporan awal mengungkapkan kalau Sony Music dan Dr.Luke telah mencapai kesepakatan denda untuk menghindari pelanggaran gugatan kontrak. Dengan berita tersebut dukungan untuk Kesha pun terus berdatangan tidak hanya dari fans tapi juga dari selebritis-selebritis Hollywood, agar terbebas dari sisa kontrak rekamannya.

(ast)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)