SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Gerakan #FreeKesha, Sony Music Putuskan Kontrak Kerja dengan Dr.Luke?

Kamis, 10 Maret 2016 16:35 by astios | 1645 hits
Dukung Gerakan #FreeKesha, Sony Music Putuskan Kontrak Kerja dengan Dr.Luke?
image source: thewrap.com

DREAMERS.ID - Kasus Dr. Luke dengan Kesha akhir-akhir ini menjadi pusat perhatian pecinta musik dunia. Beberapa fans dari Kesha bersatu membela rapper  cantik ini dengan gerakan pengumpulan tanda tangan dan membuat hashtag #FreeKesha di media sosial.

Menanggapi pergerakan hashtag #FreeKesha, Sony Music kabarnya akan memutuskan kerja sama dengan Dr.Luke. Juru bicara dari mega produser tersebut, mengatakan bahwa rumor keretakan Sony Music dengan Dr.Luke datang dari avalance laporan pers yang bertentangan pada hari rabu (09/03).


image source: digitalspy.com

Belum ada kabar pasti, apakah Sony Music benar memutuskan kerja samanya dengan Dr.Luke. Karena Sony Music menolak untuk menanggapi hal ini. Sementara itu, Dr.Luke menyangkal pemberitaan tersebut.

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

"Ini tidak benar," ujar pengacara Luke, Christine Lepera, kepada Billboard. "Lukas memiliki hubungan yang sangat baik dengan Sony." 

Laporan awal mengungkapkan kalau Sony Music dan Dr.Luke telah mencapai kesepakatan denda untuk menghindari pelanggaran gugatan kontrak. Dengan berita tersebut dukungan untuk Kesha pun terus berdatangan tidak hanya dari fans tapi juga dari selebritis-selebritis Hollywood, agar terbebas dari sisa kontrak rekamannya.

(ast)

  • HOT !
    Seperti yang dikabarkan sebelumnya, boy group Wanna One akhirnya berani ‘buka bukaan’ soal isi kulkasnya di episode terbaru ‘Please Take Care of My Refrigerator’. Ternyata, penampakan dari kulkas di dorm boy group tersebut sukses mengejutkan para koki di acara tersebut....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
  • HOT !
    Royal Wedding telah resmi dilaksanakan pada 19 Mei lalu. Pemain serial 'Suits', Meghan Markle pun sah menjadi anggota Kerajaan Inggris dengan menikahi Pangeran Harry. Lalu, selayaknya pernikahan pada umumnya, pasti ada foto resmi kedua pengantin bersama keluarga besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)