home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Single Baru, JKT48 Bocorkan Konsep dan Makna Lagu ‘Beginner’ di FridayKustik Malam Ini!

Jumat, 11 Maret 2016 11:15 by Dits | 2337 hits
Rilis Single Baru, JKT48 Bocorkan Konsep dan Makna Lagu ‘Beginner’ di FridayKustik Malam Ini!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Idol grup lokal, JKT48 belum lama ini merilis single terbaru mereka yang bertajuk ‘Beginner’. Single ke-12 dari sister grup AKBP48 tersebut dirilis di Teater JKT48 pada 17 Desember 2015 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun JKT48 yang ke-4. Namun video klipnya baru saja dirilis pada awal Januari 2016 lalu.

Ditemui di studio Dreamers Radio pada Kamis (11/3) kemarin, tiga member JKT48 yakni Viny, Michelle, dan Yona membocorkan banyak hal mengenai video klip terbaru mereka di program FridayKustik yang akan tayang jam 7.30 malam nanti. Mulai dari konsep hingga makna dari lirik lagu yang didaur ulang dari single ke-18 AKB48 tersebut.

“Jadi konsepnya nih beda dengan konsep kita (JKT48) biasanya, jadi kan biasanya konsep JKT48 itu lucu-lucu atau kawai, nah kalo di video klip ini kita mencoba untuk lebih keren,” ujar Michelle.

Nggak cuma itu, idol grup yang baru saja ditinggal salah satu membernya yang berasal dari Jepang itu juga membicarakan hal-hal tak terduga lainnya. Salah satunya kini JKT48 aktif tampil di Balai Sarbini untuk perform 'JKT48 Request Hour'.

Baca juga: Lyodra, Andmesh, SM*SH, JKT48, dan iKON Sukses Mengguncang Panggung JISPHORIA

JKT48 Request Hour merupakan pemungutan suara untuk menentukan lagu-lagu pilihan dari grup idola JKT48. Seperti diketahui, dalam rentang waktu ini JKT48 tercatat pernah membawakan 215 lagu dari total seluruh lagu single, setlist teater, konser, dan lain-lain.

Dalam Request Hour tahun ini, para WOTA (sebutan untuk penggemar JKT48) berhak untuk memilih 30 lagu dari antara seluruh lagu yang ada dengan cara voting. Nantinya, lagu-lagu tersebut akan ditampilkan di event ini dalam bentuk countdown.

Nah, penasaran apa lagi yang akan dibicarakan oleh Viny, Michelle, dan Yona JKT48 bersama DJ Shafinaz dan lagu apa saja sih yang akan dinyanyikan secara langsung malam nanti? Langsung nonton aja ya live video streaming di FridayKustik mulai jam 7.30 malam cuma di Dreamers.id ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)