SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Puji Totalitas Seo Kang Joon dan Seolhyun AOA di 'Law of the Jungle'

Kamis, 17 Maret 2016 15:15 by astikarinaap | 2476 hits
Produser Puji Totalitas Seo Kang Joon dan Seolhyun AOA di 'Law of the Jungle'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seo Kang Joon dan Seolhyun AOA menjadi pembicaraan hangat saat keduanya tampil sebagai bintang tamu di ‘Law Of The Jungle’ edisi spesial Tonga. Seo Kang Joon dan Seol Hyun saat ini memang sedang naik daun karena membintangi beberapa drama populer.

Baru-baru ini, produser ‘Law Of The Jungle’ Kim Jun Ho, dikutip Star News berbincang mengenai episode terbaru reality show ini. Ia mengatakan bahwa rating mereka memecahkan rekor saat siaran 11 Maret lalu, yaitu 14,9%.

"Aku pikir episode ini lebih dari yang kami perkirakan. Kami selalu mengganti bintang tamu, tetapi terima kasih kepada bintang tamu kali ini, aku pikir ini menjadi lebih dari isu hangat," ungkapnya. 


Image source: SBS

Kim Jun Ho lalu mengatakan kesannya mengenai Seolhyun dengan menuturkan, “Seolhyun melakukan yang terbaik di hutan. Dia berenang seperti ikan dan dapat kau lihat di episode yang akan datang dia memakan daging kelelawar.”

Baca juga: Sederet Seleb Korea Beri Ucapan Selamat Atas Kembalinya Kim Byung Man ke 'Law of the Jungle'

Seo Kang Joon yang menjadi orang paling tampan di episode ini pun juga mendapat perhatian produser. Ia mengomentari caption yang tim produksi tulis mengenai Seo Kang Joon yang menjadi begitu populer, yaitu “Ada Gim (Rumput laut kering berbumbu) di wajahmu. Benar-benar Jal-saeng-Gim (tampan).”

Kim Jun Ho menjelaskan, “Kami tak tahu itu (menjadi begitu populer), kami menulis caption bersama-sama dalam rapat. Kami terus menulis bahwa ia benar-benar tampan. Karena memang seperti itu,” ucapnya sambil tertawa.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)