SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hacker Penyebar Foto Bugil Jennifer Lawrence Akhirnya Ditangkap!

Kamis, 17 Maret 2016 19:20 by Dits | 2122 hits
Hacker Penyebar Foto Bugil Jennifer Lawrence Akhirnya Ditangkap!
image source: femalefirst

DREAMERS.ID - Tahun 2014 lalu dunia hiburan Hollywood dihebohkan dengan ulah seorang hacker yang mengunggah foto-foto bugil para selebriti wanita, salah satunya korbanya adalah Jennifer Lawrence. Kini, hacker yang diketahui bernama Ryan Collins akhirnya ditangkap pihak kepolisian.

Menurut David Bowdich yang merupakan salah seorang anggota FBI, Collins menyusup ke Apple iCloud dan akun Gmail 18 selebriti mulai dari 1 November 2012 hingga 2 September 2014. Ryan yang berasal dari Pennsylvania, Amerika Serikat ini mengakui kesalahannya atas tuduhan telah mengakses secara ilegal ke akun pribadi para selebriti. Ia pun akan menghadapi hukuman kurungan penjara hingga lima tahun kedepan.

"Secara ilegal sudah mengakses kehidupan pribadi korbannya, Collins melanggar privasi mereka dan meninggalkan tekanan emosional, malu dan perasaan tidak aman," ujar David Bowdich seperti yang dikutip dari laman Eonline.

Kasus tersebut pun sempat menyeret sejumlah nama selebriti Hollywood ternama mulai dari Jennifer Lawrence, Kate Upton, hingga Ariana Grande menjadi korban pelanggaran privasi dengan beredar luasnya foto-foto bugil mereka di dunia maya.

Baca juga: Terungkap! Uber Bayar Uang Tutup Mulut Miliaran untuk Hacker

Bahkan foto bugil Jennifer Lawrence dan Kate Upton menjadi bagian dari kampanye ‘Fear Google’ dari seniman asal Los Angeles XVALA dan diperlihatkan kepada publik, tanpa editan sedikitpun di acara ‘No Delete’ di galeri CACA di papan pesan yang dicetak di atas kanvas seukuran asli tanpa editan.

Atas kejadian tersebut, aktris ‘The Hunger Games’ itu pun mengatakan bahwa perbuatan Collins sebagai ‘kejahatan seks’. "Ini bukan skandal, ini adalah kejahatan seks dan merupakan pelanggaran seksual. Ini menjijikkan. Hukum perlu diubah, dan kita perlu mengubah,” tutur Jennifer Lawrance.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi musisi internasional yang siap menyapa penggemar musik Tanah Air. Yup, The Chainsmokers dipastikan menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM)....
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)