SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback yang Terus Tertunda Jadi Inspirasi WINNER Tulis Lagu 'Sentimental'?

Jumat, 18 Maret 2016 15:16 by citra09 | 1999 hits
Comeback yang Terus Tertunda Jadi Inspirasi WINNER Tulis Lagu 'Sentimental'?
Image source: Nylon Korea

DREAMERS.ID - Setelah vakum cukup lama hingga satu setengah tahun, boy group WINNER akhirnya comeback dengan merilis mini albumnya yang bertajuk ‘EXIT:E’. Seperti yang diketahui, ‘antrian’ panjang para artis YG yang akan comeback memang membuat perilisan album WINNER sempat beberapa kali tertunda.

Penundaan comeback WINNER sebelum akhirnya dirilis ini pun ternyata cukup memengaruhi WINNER saat menciptakan lagu. Para membernya bahkan mengungkapkan bahwa vakum cukup lama menjadi inspirasi mereka dalam menciptakan lagu untuk album barunya.

“Kami menyingkirkan rasa kecemasan kami (mengenai vakum yang lama) lewat musik. Aku berpikir bahwa apa yang aku kerjakan adalah ‘jalan keluar’ dari perasaan cemas. Aku menggunakan waktu tersebut untuk mendengarkan musik yang berbeda dan memperluas pengetahuan musikku,” ungkap Nam Taehyun dalam wawancara di pemotretan bersama majalah Nylon. 

Baca juga: Yang Hyun Suk Beri Update Soal Comeback Hingga Proyek Solo Member WINNER dan iKON

Sementara itu, sang rapper, Song Mino juga menuturkan bahwa salah satu lagu utama mereka yang berjudul ‘Sentimental’ juga terinspirasi dari penundaan comeback WINNER. “Ada lirik yang menyebutkan, ‘Hanya menatap langit-langit’. Aku bekerja saat malam hari dan ketika comeback kami terus tertunda, aku langsung merasa sentimen,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Aku merasa sentimen dengan berbagai hal. Aku sering menatap langit-langit. Aku berpikir bahwa ‘Sentimental’ mengekspresikan perasaan di saat-saat seperti itu dengan baik.” Meski merasa sentimen, namun WINNER pun tetap mengekspresikannya dengan cara yang menyenangkan dalam lagu tersebut.

(ctr)

  • HOT !
    Yang Hyun Suk kembali memberikan update soal karya karya baru para artisnya. Kali ini ia mengungkapkan sejauh mana proses perilisan mendatang dari dua boy group aktif YG Entertainment, WINNER dan iKON....
  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
    Industri musik Korea tidak hanya diramaikan dengan para idola K Pop saja, tetapi juga ada aliran indie yang belakangan ini kian populer. Salah satu diantaranya yang tengah naik daun adalah Bolbbalgan4, di mana juga baru saja mengeluarkan mini album terbaru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)