home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback yang Terus Tertunda Jadi Inspirasi WINNER Tulis Lagu 'Sentimental'?

Jumat, 18 Maret 2016 15:16 by citra09 | 2151 hits
Comeback yang Terus Tertunda Jadi Inspirasi WINNER Tulis Lagu 'Sentimental'?
Image source: Nylon Korea

DREAMERS.ID - Setelah vakum cukup lama hingga satu setengah tahun, boy group WINNER akhirnya comeback dengan merilis mini albumnya yang bertajuk ‘EXIT:E’. Seperti yang diketahui, ‘antrian’ panjang para artis YG yang akan comeback memang membuat perilisan album WINNER sempat beberapa kali tertunda.

Penundaan comeback WINNER sebelum akhirnya dirilis ini pun ternyata cukup memengaruhi WINNER saat menciptakan lagu. Para membernya bahkan mengungkapkan bahwa vakum cukup lama menjadi inspirasi mereka dalam menciptakan lagu untuk album barunya.

“Kami menyingkirkan rasa kecemasan kami (mengenai vakum yang lama) lewat musik. Aku berpikir bahwa apa yang aku kerjakan adalah ‘jalan keluar’ dari perasaan cemas. Aku menggunakan waktu tersebut untuk mendengarkan musik yang berbeda dan memperluas pengetahuan musikku,” ungkap Nam Taehyun dalam wawancara di pemotretan bersama majalah Nylon. 

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Sementara itu, sang rapper, Song Mino juga menuturkan bahwa salah satu lagu utama mereka yang berjudul ‘Sentimental’ juga terinspirasi dari penundaan comeback WINNER. “Ada lirik yang menyebutkan, ‘Hanya menatap langit-langit’. Aku bekerja saat malam hari dan ketika comeback kami terus tertunda, aku langsung merasa sentimen,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Aku merasa sentimen dengan berbagai hal. Aku sering menatap langit-langit. Aku berpikir bahwa ‘Sentimental’ mengekspresikan perasaan di saat-saat seperti itu dengan baik.” Meski merasa sentimen, namun WINNER pun tetap mengekspresikannya dengan cara yang menyenangkan dalam lagu tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)