home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang di Hari dan Jam Sama, Ini Kata Chansung Soal Persaingan Dramanya dengan Junho 2PM

Jumat, 18 Maret 2016 14:19 by Frizka | 1505 hits
Tayang di Hari dan Jam Sama, Ini Kata Chansung Soal Persaingan Dramanya dengan Junho 2PM
Image Source : Dreamers.i

DREAMERS.ID - Sepertinya member 2PM tidak merasa khawatir dengan adanya persaingan diantara mereka, terutama dalam drama. Dua member 2PM, Junho dan Chansung akan bersaing lewat drama terbaru mereka yang akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di jam yang sama.

Tanggal 17 Maret yang lalu, Chansung sempat menghadiri jumpa pers untuk drama terbarunya ‘Ms. Temper & Nam Jung Gi’ yang ditayangkan saluran tv kabel JTBC. Chansung sempat mengungkapkan pendapatnya tentang jam tayang dramanya yang bersamaan dengan drama yang dibintangi sesama anggota 2PM, Junho berjudul 'Memory', yang juga akan tayang di tv kabel 'tetangga', yaitu tvN.

“Kebetulan dramanya ditayangkan pada waktu yang sama persis dengan drama milik Junho. Tapi aku lebih menyukai saluran JTBC. Kami berdua menerima banyak tawaran untuk berbagai drama tetapi pada akhirnya drama kami menjadi sebuah persaingan,” ungkap Chansung.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Fanmeeting Lee Junho 2PM di Jakarta

 “Kami berdua saling mendukung satu sama lain, tetapi setiap kali Junho bertemu dengan anggota staff 2PM, ia selalu membicarakan tentang dramanya sendiri. Aku jadi agak sedih pada saat itu, jadi mulai sekarang aku juga hanya akan berbicara tentang dramaku sendiri,” sambung Chansung sambil tertawa.

Chansung juga berharap bahwa akting dirinya dan akting Junho dapat berjalan dengan lancar dan mulus. Selain itu dengan percaya diri, member termuda 2PM ini mengatakan bahwa drama ‘Ms. Temper & Nam Jung Gi’ akan mendapatkan rating tertinggi.

Sementara itu, dalam dramanya Chansung mengambil peran pendukung bernama Nam Bong Ki, seorang pemuda yang supel dan percaya bahwa masa muda berarti masanya untuk bersenang-senang. Drama ini akan tayang perdana pada tanggal 18 Maret.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)