SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang di Hari dan Jam Sama, Ini Kata Chansung Soal Persaingan Dramanya dengan Junho 2PM

Jumat, 18 Maret 2016 14:19 by Frizka | 1334 hits
Tayang di Hari dan Jam Sama, Ini Kata Chansung Soal Persaingan Dramanya dengan Junho 2PM
Image Source : Dreamers.i

DREAMERS.ID - Sepertinya member 2PM tidak merasa khawatir dengan adanya persaingan diantara mereka, terutama dalam drama. Dua member 2PM, Junho dan Chansung akan bersaing lewat drama terbaru mereka yang akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di jam yang sama.

Tanggal 17 Maret yang lalu, Chansung sempat menghadiri jumpa pers untuk drama terbarunya ‘Ms. Temper & Nam Jung Gi’ yang ditayangkan saluran tv kabel JTBC. Chansung sempat mengungkapkan pendapatnya tentang jam tayang dramanya yang bersamaan dengan drama yang dibintangi sesama anggota 2PM, Junho berjudul 'Memory', yang juga akan tayang di tv kabel 'tetangga', yaitu tvN.

“Kebetulan dramanya ditayangkan pada waktu yang sama persis dengan drama milik Junho. Tapi aku lebih menyukai saluran JTBC. Kami berdua menerima banyak tawaran untuk berbagai drama tetapi pada akhirnya drama kami menjadi sebuah persaingan,” ungkap Chansung.

Baca juga: Junho 2PM Ungkap Pengalaman Putus Cinta Gara-gara Ciuman

 “Kami berdua saling mendukung satu sama lain, tetapi setiap kali Junho bertemu dengan anggota staff 2PM, ia selalu membicarakan tentang dramanya sendiri. Aku jadi agak sedih pada saat itu, jadi mulai sekarang aku juga hanya akan berbicara tentang dramaku sendiri,” sambung Chansung sambil tertawa.

Chansung juga berharap bahwa akting dirinya dan akting Junho dapat berjalan dengan lancar dan mulus. Selain itu dengan percaya diri, member termuda 2PM ini mengatakan bahwa drama ‘Ms. Temper & Nam Jung Gi’ akan mendapatkan rating tertinggi.

Sementara itu, dalam dramanya Chansung mengambil peran pendukung bernama Nam Bong Ki, seorang pemuda yang supel dan percaya bahwa masa muda berarti masanya untuk bersenang-senang. Drama ini akan tayang perdana pada tanggal 18 Maret.

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)