SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West dan Kim Kardashian Jadi Orang yang Paling Berpengaruh di Internet!

Jumat, 18 Maret 2016 15:00 by Dits | 1262 hits
Kanye West dan Kim Kardashian Jadi Orang yang Paling Berpengaruh di Internet!
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian beberapa bulan belakangan ini memang menjadi perbincangan hangat. Pasalnya keduanya sering mengumbar sensasi kehidupan pribadinya ke publik. Belum lama ini keduanya pun masuk dalam daftar orang yang paling berpengaruh di Internet versi majalah TIME.

Dikutip dari laman Us Magazine, sebanyak 30 orang masuk dalam daftar orang yang paling berpengaruh di Internet dan pasangan yang telah dikaruniai dua anak itu berhasil menduduki peringkat keatas. Ada beberapa alasan yang membuat Kanye dan Kim masuk dalah daftar tersebut.

Kim yang telah menjadi ibu dari dua sejak akhir tahun lalu ini mendapat perhatian netizen karena seringkali memposting foto-foto anaknya, North dan Saint. Dia juga aktif berbagi cerita di situs pribadinya dan bergabung dengan Snapchat awal bulan ini.

Baru-baru ini, Kim pun membuat heboh karena berseteru dengan beberapa selebriti beken seperti Bette Midler dan Chloe Moretz terkait foto selfie telanjang dirinya yang diposting awal bulan ini. Ia pun membela diri lewat Twitter dan menulis sebuah surat terbuka terhadap para haters-nya, dan Kanye membantu sang istri untuk melawan para aktris tersebut melalui Twitter pribadinya.

"Kim Kardashian West adalah salah satu orang yang paling banyak mencuri perhatian dunia, dan memiliki lebih dari 120 juta followers di Twitter, Facebook, Instagram, dan Snapchat. Baru-baru ini, dia menjadi headline dengan mengunggah foto selfie telanjang, dan gencar membela tindakannya. Bintang reality show ini juga merilis dua aplikasi mobile dalam setahun terakhir, seperti Kimoji yang memiliki fitur ikon bokong dan wajah menangis," tulis majalah TIME.

Baca juga: Saling Dukung, Donald Trump Undang Kanye West ke Gedung Putih Bahas Isu Sensitif

Sementara itu, Kanye West sendiri dikenal dengan sikap kontroversialnya, desainer Yeezy itu pernah bentrok dengan Taylor Swift, Wiz Khalifa dan mantan pacarnya Amber Rose. Rapper 38 tahun itu juga mengaku bahwa dia memiliki utang pribadi, dan memohon pada CEO Facebook Mark Zuckerberg untuk membantu dia mengatasi masalah keuangannya.

Selain Kanye West dan Kim Kardashian, beberapa nama selebriti juga masuk dalam daftar TIME, mereka adalah James Corden, DJ Khaled, JK Rowling, Cristiano Ronaldo, Caitlyn Jenner, Vine Andrew Sarjana, Drake dan plus-size model yang Tess Holliday.

Congrats, Kimye!

(dits)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)