home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West dan Kim Kardashian Jadi Orang yang Paling Berpengaruh di Internet!

Jumat, 18 Maret 2016 15:00 by Dits | 1358 hits
Kanye West dan Kim Kardashian Jadi Orang yang Paling Berpengaruh di Internet!
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian beberapa bulan belakangan ini memang menjadi perbincangan hangat. Pasalnya keduanya sering mengumbar sensasi kehidupan pribadinya ke publik. Belum lama ini keduanya pun masuk dalam daftar orang yang paling berpengaruh di Internet versi majalah TIME.

Dikutip dari laman Us Magazine, sebanyak 30 orang masuk dalam daftar orang yang paling berpengaruh di Internet dan pasangan yang telah dikaruniai dua anak itu berhasil menduduki peringkat keatas. Ada beberapa alasan yang membuat Kanye dan Kim masuk dalah daftar tersebut.

Kim yang telah menjadi ibu dari dua sejak akhir tahun lalu ini mendapat perhatian netizen karena seringkali memposting foto-foto anaknya, North dan Saint. Dia juga aktif berbagi cerita di situs pribadinya dan bergabung dengan Snapchat awal bulan ini.

Baru-baru ini, Kim pun membuat heboh karena berseteru dengan beberapa selebriti beken seperti Bette Midler dan Chloe Moretz terkait foto selfie telanjang dirinya yang diposting awal bulan ini. Ia pun membela diri lewat Twitter dan menulis sebuah surat terbuka terhadap para haters-nya, dan Kanye membantu sang istri untuk melawan para aktris tersebut melalui Twitter pribadinya.

"Kim Kardashian West adalah salah satu orang yang paling banyak mencuri perhatian dunia, dan memiliki lebih dari 120 juta followers di Twitter, Facebook, Instagram, dan Snapchat. Baru-baru ini, dia menjadi headline dengan mengunggah foto selfie telanjang, dan gencar membela tindakannya. Bintang reality show ini juga merilis dua aplikasi mobile dalam setahun terakhir, seperti Kimoji yang memiliki fitur ikon bokong dan wajah menangis," tulis majalah TIME.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Sementara itu, Kanye West sendiri dikenal dengan sikap kontroversialnya, desainer Yeezy itu pernah bentrok dengan Taylor Swift, Wiz Khalifa dan mantan pacarnya Amber Rose. Rapper 38 tahun itu juga mengaku bahwa dia memiliki utang pribadi, dan memohon pada CEO Facebook Mark Zuckerberg untuk membantu dia mengatasi masalah keuangannya.

Selain Kanye West dan Kim Kardashian, beberapa nama selebriti juga masuk dalam daftar TIME, mereka adalah James Corden, DJ Khaled, JK Rowling, Cristiano Ronaldo, Caitlyn Jenner, Vine Andrew Sarjana, Drake dan plus-size model yang Tess Holliday.

Congrats, Kimye!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)