SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali, Episode Terakhir 'Produce 101' akan Ditayangkan Secara Langsung!

Jumat, 18 Maret 2016 21:00 by soli | 3408 hits
Pertama Kali, Episode Terakhir 'Produce 101' akan Ditayangkan Secara Langsung!
image source: blog.naver.

DREAMERS.ID - Memulai awal menakjubkan dengan melibatkan sebanyak 101 trainee hingga berbulan-bulan memilih grup wanita terbaik, 'Produce 101' akan mengakhiri episodenya pada 1 April mendatang. Dan serunya, Mnet akan menayangkan siaran ini secara langsung untuk pertama kalinya.

Diketahui, bahwa semua episode 'Produce 101' yang sudah tayang sebelumnya memang tidak ditayangkan secara live melainkan rekaman. Namun, kali ini para pemirsa punya hak untuk memilih 'The Next Korea's Top Girl Group' dengan voting secara langsung dan hasilnya akan diumumkan saat itu juga.

Episode terakhir akan menjadi penentuan terakhir dari setiap grup yang terdiri dari sebelas wanita untuk dipilih siapa yang akan keluar menjadi juara. Pemenang akan langsung merilis single debutnya setelah final berakhir.

Tentu para pemirsa dan fans tak sabar ingin mendengar single pertama yang para anggota grupnya diharapkan dapat menunjukkan kemampuan dan warna vokal masing-masing dalam lagu tersebut. Produser Mnet dilaporkan sedang menghubungi banyak musisi untuk mendiskusikan lagu yang potensial untuk grup keluaran 'Produce 101'.

Sementara di episode yang terbaru, acara ini menyisakan total 35 trainee yang nantinya memperebutkan 11 posisi di episode final dengan mengeliminasi sebanyak 26 kontestan lewat voting tahap ketiga yang masih berlangsung dan menjadi ramai di dunia maya seperti yang pernah terjadi saat acara penghargaan MAMA.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)