home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali, Episode Terakhir 'Produce 101' akan Ditayangkan Secara Langsung!

Jumat, 18 Maret 2016 21:00 by soli | 4131 hits
Pertama Kali, Episode Terakhir 'Produce 101' akan Ditayangkan Secara Langsung!
image source: blog.naver.

DREAMERS.ID - Memulai awal menakjubkan dengan melibatkan sebanyak 101 trainee hingga berbulan-bulan memilih grup wanita terbaik, 'Produce 101' akan mengakhiri episodenya pada 1 April mendatang. Dan serunya, Mnet akan menayangkan siaran ini secara langsung untuk pertama kalinya.

Diketahui, bahwa semua episode 'Produce 101' yang sudah tayang sebelumnya memang tidak ditayangkan secara live melainkan rekaman. Namun, kali ini para pemirsa punya hak untuk memilih 'The Next Korea's Top Girl Group' dengan voting secara langsung dan hasilnya akan diumumkan saat itu juga.

Episode terakhir akan menjadi penentuan terakhir dari setiap grup yang terdiri dari sebelas wanita untuk dipilih siapa yang akan keluar menjadi juara. Pemenang akan langsung merilis single debutnya setelah final berakhir.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Tentu para pemirsa dan fans tak sabar ingin mendengar single pertama yang para anggota grupnya diharapkan dapat menunjukkan kemampuan dan warna vokal masing-masing dalam lagu tersebut. Produser Mnet dilaporkan sedang menghubungi banyak musisi untuk mendiskusikan lagu yang potensial untuk grup keluaran 'Produce 101'.

Sementara di episode yang terbaru, acara ini menyisakan total 35 trainee yang nantinya memperebutkan 11 posisi di episode final dengan mengeliminasi sebanyak 26 kontestan lewat voting tahap ketiga yang masih berlangsung dan menjadi ramai di dunia maya seperti yang pernah terjadi saat acara penghargaan MAMA.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)