home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adele Beri Bocoran Partisipasinya di Festival Glastonbury 2016!

Senin, 21 Maret 2016 15:22 by soli | 976 hits
Adele Beri Bocoran Partisipasinya di Festival Glastonbury 2016!
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Festival Glastonbury masih sekitar tiga bulan lagi dan daftar lengkap para pengisi acaranya juga belum dirilis. Meski demikian, Adele sudah mengumumkan keterlibatannya kepada para fans di salah satu Konser London-nya baru-baru ini, seperti dilaporkan oleh BBC.

Setelah pelantun lagu 'Hello' ini memberitahu bahwa dia akan menggemparkan Pyramid Stage musim panas ini, ia melempar candaan ke para penontonnya, "Jangan beritahu siapa-siapa (kalau) aku memberitahu kalian. Menurutku ini (masih) rahasia!"

Setelah pengumuman langsung dari Adele itu, pihak festival mengonfirmasi kabar tersebut melalui akun resminya, "Seperti yang Adele umumkan langsung dari panggung di London, ia akan membintangi Sabtu malam di Festival Glastonbury tahun ini!"

Kabar bahagia juga ditanggapi oleh penyelenggara festival, Emily Eavis, "Sungguh suatu kehormatan Adele mengonfirmasi (kehadirannya) untuk mengisi posisi headline di Sabtu malam tahun ini di Pyramid Stage!"

Sebelumnya, putri pendiri Glastonbury, Michael Eavis, ini memang telah mengajukan booking di awal Bulan Maret ini dengan mengatakan kalau ia akan sangat senang kalau penyanyi dengan suara dalam ini bisa hadir, "Kami (penyelenggara Glastonbury) menyukai Adele."

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Ia juga menjelaskan alasannya, "Ia adalah seniman luar biasa dan sangat jujur juga lucu serta nyata dan itulah yang semua orang suka tentang dia... Akan hebat jika bisa (mengundangnya)."

Glastonbury Festival atau Festival Glastonbury merupakan festival musik dan penampilan seni greenfield terbesar tidak hanya di UK, tapi di dunia yang berlangsung selama lima hari. Festival ini menjadi inspirasi bagi festival-festival yang diadakan setelahnya.

Selain Adele, Muse dan Coldplay juga sudah menkonfirmasi kehadirannya untuk tampil masing-masing pada Jumat malam dan Minggu sore. Festival Glastonbury tahun 2016 ini diselenggarakan pada 22-26 Juni di Worthy Farm, UK.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)