home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Absen untuk Kesekian Kalinya, Hyunseung Dirumorkan Keluar dari Beast?

Senin, 21 Maret 2016 15:19 by citra09 | 1864 hits
Absen untuk Kesekian Kalinya, Hyunseung Dirumorkan Keluar dari Beast?
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Salah satu member BeastHyunseung belum lama ini menjadi perbincangan netizen karena perilakunya yang dianggap buruk saat bersama Beast, mulai dari absen dari jumpa fans namun terlihat berada di kafe, terlihat malas saat tampil di atas panggung, hingga tampak cuek saat melakukan wawancara.

Menyadari bahwa sikapnya tersebut banyak mengecewakan fans, Hyunseung bersama pihak agensi, Cube Entertainment pun akhirnya meminta maaf. Pasca meminta maaf, Hyunseung diketahui memang sering absen di jadwal kegiatannya bersama Beast, yang dianggap oleh fans bahwa ia ingin melakukan refleksi diri atas apa yang telah dilakukannya.

Namun ternyata, absennya Hyunseung di beberapa jadwal kegiatannya bersama Beast akhir-akhir ini malah membuat dirinya dirumorkan akan segera meninggalkan grupnya, terutama setelah baru-baru ini ia diumumkan akan kembali absen dalam jumpa fans Beast di Taipei.

Rumor hengkangnya Hyunseung bermula saat salah satu media lokal Korea, yaitu Kuki News melaporkan bahwa berbagai sumber di industri musik memberikan bocoran bahwa keluarnya Hyunseung dari Beast telah dikonfirmasi.

“Beast telah membuat koreografi dengan formasi lima member karena Hyunseung segera keluar. Hyunseung memiliki peran besar di beberapa lagu Beast, tetapi para member kini sudah membagi bagian Hyunseung kepada member lain,” ungkap seorang sumber, seperti yang diungkap Kuki News.

Baca juga: Agensi Beri Klarifikasi Terkait Foto Lama Hyunseung yang Dianggap Melecehkan Chaeyoung TWICE

Tak hanya itu, sumber lain bahkan mengatakan bahwa hengkangnya Hyunseung telah direncanakan sejak setahun lalu. “Ketika Beast memiliki jadwal kegiatan di luar negeri, Hyunseung akan memiliki penerbangan terpisah dengan member lain. Bahkan di Korea, mereka sering menggunakan mobil yang berbeda,” ungkap sumber lainnya.

Sebelumnya, rumor hengkangnya Hyunseung sempat mencuat pertama kali saat September 2015 lalu ia absen di jumpa fans Beast di Seoul. Saat itu, beberapa netizen tak sengaja melihat sosok pria yang diduga Hyunseung tengah berada di sebuah kafe bersama seorang wanita, di waktu yang sama dengan gelaran jumpa fans Beast. 

Namun, pihak Cube Entertainment pun akhirnya langsung membantah rumor hengkang tersebut dan menyebutkan bahwa absennya Hyunseung di jumpa fans tersebut disebabkan karena ada masalah pribadi. 

Semoga rumor tersebut tidak benar ya, Dreamers..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)