SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Absen untuk Kesekian Kalinya, Hyunseung Dirumorkan Keluar dari Beast?

Senin, 21 Maret 2016 15:19 by citra09 | 1642 hits
Absen untuk Kesekian Kalinya, Hyunseung Dirumorkan Keluar dari Beast?
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Salah satu member BeastHyunseung belum lama ini menjadi perbincangan netizen karena perilakunya yang dianggap buruk saat bersama Beast, mulai dari absen dari jumpa fans namun terlihat berada di kafe, terlihat malas saat tampil di atas panggung, hingga tampak cuek saat melakukan wawancara.

Menyadari bahwa sikapnya tersebut banyak mengecewakan fans, Hyunseung bersama pihak agensi, Cube Entertainment pun akhirnya meminta maaf. Pasca meminta maaf, Hyunseung diketahui memang sering absen di jadwal kegiatannya bersama Beast, yang dianggap oleh fans bahwa ia ingin melakukan refleksi diri atas apa yang telah dilakukannya.

Namun ternyata, absennya Hyunseung di beberapa jadwal kegiatannya bersama Beast akhir-akhir ini malah membuat dirinya dirumorkan akan segera meninggalkan grupnya, terutama setelah baru-baru ini ia diumumkan akan kembali absen dalam jumpa fans Beast di Taipei.

Rumor hengkangnya Hyunseung bermula saat salah satu media lokal Korea, yaitu Kuki News melaporkan bahwa berbagai sumber di industri musik memberikan bocoran bahwa keluarnya Hyunseung dari Beast telah dikonfirmasi.

“Beast telah membuat koreografi dengan formasi lima member karena Hyunseung segera keluar. Hyunseung memiliki peran besar di beberapa lagu Beast, tetapi para member kini sudah membagi bagian Hyunseung kepada member lain,” ungkap seorang sumber, seperti yang diungkap Kuki News.

Baca juga: Jang Hyunseung Perdana Buka Suara Soal Kontroversi Sebelum Tinggalkan Beast

Tak hanya itu, sumber lain bahkan mengatakan bahwa hengkangnya Hyunseung telah direncanakan sejak setahun lalu. “Ketika Beast memiliki jadwal kegiatan di luar negeri, Hyunseung akan memiliki penerbangan terpisah dengan member lain. Bahkan di Korea, mereka sering menggunakan mobil yang berbeda,” ungkap sumber lainnya.

Sebelumnya, rumor hengkangnya Hyunseung sempat mencuat pertama kali saat September 2015 lalu ia absen di jumpa fans Beast di Seoul. Saat itu, beberapa netizen tak sengaja melihat sosok pria yang diduga Hyunseung tengah berada di sebuah kafe bersama seorang wanita, di waktu yang sama dengan gelaran jumpa fans Beast. 

Namun, pihak Cube Entertainment pun akhirnya langsung membantah rumor hengkang tersebut dan menyebutkan bahwa absennya Hyunseung di jumpa fans tersebut disebabkan karena ada masalah pribadi. 

Semoga rumor tersebut tidak benar ya, Dreamers..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)