home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Backstreet Boys dan NSYNC Resmi Bersatu di Film Zombie Terbaru!

Senin, 21 Maret 2016 12:15 by reinasoebisono | 1566 hits
Backstreet Boys dan NSYNC Resmi Bersatu di Film Zombie Terbaru!
Image source: zap2it.com

DREAMERS.ID - Backstreet’s back, alright! Boyband panutan tahun 90-an ini akan mulai mencoba peruntungan lagi di layar lebar tidak lama lagi. Tidak sendiri, Backstreet Boys membawa serta rekan sesama boyband tahun 90-an lainnya, yaitu ‘Nsync.

Walau tidak hadir dalam format full-team, Backstreet Boys dan NSYNC ditunggu dalam film ‘Dead 7’ karena memiliki jalan cerita yang unik bahkan terbilang aneh. Dari sisi Backstreet Boys, ada 3 lelaki yang pasti tak asing lagi, Nick Carter, AJ McLean yang khas dengan topi fedoranya, serta Howie Dorough.

Sedangkan dari tim ‘Nsync tidak menghadirkan sang pentolan Justin Timberlake, melainkan hanya Joey Fatone dan Chris Kirkpatrick. Film ini akan bercerita tentang perlawanan manusia dengan mayat hidup alias zombie. Bedanya, latar waktu film ini mengambil era khas wild wild west atau zaman koboi.


Image source: Eonline

Tidak heran kita akan melihat Nick Carter dan kawan-kawan menumpas zombie berdarah-darah dengan senapan tangan ala koboi yang gagah. Tak hanya Backstreet Boys dan NSYNC, tapi boyband tahun 90-an lainnya juga akan tampil, sebut saja 90 Degrees dan O-Town.

Baca juga: Backsteet Boys Reunian, Nyanyi dari Rumah Masing-Masing!

Film ini disebut film murah karena tidak memakan biaya produksi mahal. Tapi diperkirakan mampu menarik perhatian moviegoers karena selain kocak dan diperankan oleh para anggota boyband, film ini hanya akan tayang di TV, tepatnya di stasiun TV SyFy.

Penasaran gimana aksi anggota boyband ini melawan zombie? Intip trailer perdananya di bawah ini :

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)