SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Backstreet Boys dan NSYNC Resmi Bersatu di Film Zombie Terbaru!

Senin, 21 Maret 2016 12:15 by reinasoebisono | 1138 hits
Backstreet Boys dan NSYNC Resmi Bersatu di Film Zombie Terbaru!
Image source: zap2it.com

DREAMERS.ID - Backstreet’s back, alright! Boyband panutan tahun 90-an ini akan mulai mencoba peruntungan lagi di layar lebar tidak lama lagi. Tidak sendiri, Backstreet Boys membawa serta rekan sesama boyband tahun 90-an lainnya, yaitu ‘Nsync.

Walau tidak hadir dalam format full-team, Backstreet Boys dan NSYNC ditunggu dalam film ‘Dead 7’ karena memiliki jalan cerita yang unik bahkan terbilang aneh. Dari sisi Backstreet Boys, ada 3 lelaki yang pasti tak asing lagi, Nick Carter, AJ McLean yang khas dengan topi fedoranya, serta Howie Dorough.

Sedangkan dari tim ‘Nsync tidak menghadirkan sang pentolan Justin Timberlake, melainkan hanya Joey Fatone dan Chris Kirkpatrick. Film ini akan bercerita tentang perlawanan manusia dengan mayat hidup alias zombie. Bedanya, latar waktu film ini mengambil era khas wild wild west atau zaman koboi.


Image source: Eonline

Tidak heran kita akan melihat Nick Carter dan kawan-kawan menumpas zombie berdarah-darah dengan senapan tangan ala koboi yang gagah. Tak hanya Backstreet Boys dan NSYNC, tapi boyband tahun 90-an lainnya juga akan tampil, sebut saja 90 Degrees dan O-Town.

Film ini disebut film murah karena tidak memakan biaya produksi mahal. Tapi diperkirakan mampu menarik perhatian moviegoers karena selain kocak dan diperankan oleh para anggota boyband, film ini hanya akan tayang di TV, tepatnya di stasiun TV SyFy.

Penasaran gimana aksi anggota boyband ini melawan zombie? Intip trailer perdananya di bawah ini :

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)