SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Backstreet Boys dan NSYNC Resmi Bersatu di Film Zombie Terbaru!

Senin, 21 Maret 2016 12:15 by reinasoebisono | 1305 hits
Backstreet Boys dan NSYNC Resmi Bersatu di Film Zombie Terbaru!
Image source: zap2it.com

DREAMERS.ID - Backstreet’s back, alright! Boyband panutan tahun 90-an ini akan mulai mencoba peruntungan lagi di layar lebar tidak lama lagi. Tidak sendiri, Backstreet Boys membawa serta rekan sesama boyband tahun 90-an lainnya, yaitu ‘Nsync.

Walau tidak hadir dalam format full-team, Backstreet Boys dan NSYNC ditunggu dalam film ‘Dead 7’ karena memiliki jalan cerita yang unik bahkan terbilang aneh. Dari sisi Backstreet Boys, ada 3 lelaki yang pasti tak asing lagi, Nick Carter, AJ McLean yang khas dengan topi fedoranya, serta Howie Dorough.

Sedangkan dari tim ‘Nsync tidak menghadirkan sang pentolan Justin Timberlake, melainkan hanya Joey Fatone dan Chris Kirkpatrick. Film ini akan bercerita tentang perlawanan manusia dengan mayat hidup alias zombie. Bedanya, latar waktu film ini mengambil era khas wild wild west atau zaman koboi.


Image source: Eonline

Tidak heran kita akan melihat Nick Carter dan kawan-kawan menumpas zombie berdarah-darah dengan senapan tangan ala koboi yang gagah. Tak hanya Backstreet Boys dan NSYNC, tapi boyband tahun 90-an lainnya juga akan tampil, sebut saja 90 Degrees dan O-Town.

Baca juga: Comeback, Backstreet Boys Nge-Dance Layaknya Anak Muda di Single Terbaru!

Film ini disebut film murah karena tidak memakan biaya produksi mahal. Tapi diperkirakan mampu menarik perhatian moviegoers karena selain kocak dan diperankan oleh para anggota boyband, film ini hanya akan tayang di TV, tepatnya di stasiun TV SyFy.

Penasaran gimana aksi anggota boyband ini melawan zombie? Intip trailer perdananya di bawah ini :

(rei)

  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu artis muda yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan beberapa seleb wanita hanya karena mereka memiliki hubungan pertemanan yang baik. Dan baru baru ini, ia secara pribadi menutup rumor pacaran antara dirinya dengan aktris Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi....
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui kembali melakukan merger dengan sebuah label musik. Sama seperti merger dengan Mystic Entertainment beberapa waktu yang lalu, label Million Market juga saat ini berada di bawah salah satu agensi hiburan raksasa di Korea tersebut....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada 19 Juni, komedian Kim Tae Ho dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Gunsan di Provensi Jeolla Utara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)