home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Angkat bicara Terkait Rumor Hengkangnya Hyunseung dari Beast!

Senin, 21 Maret 2016 17:00 by tyassss | 2105 hits
Cube Entertainment Angkat bicara Terkait Rumor Hengkangnya Hyunseung dari Beast!
Image source: jpopasia.co

DREAMERS.ID - Baru saja tersiar kabar bahwa Hyunseung akan meninggalkan grup yang membesarkan namanya yaitu Beast dikarenakan beberapa sebab dan salah satunya tidak hadir kembali pada acara jumpa fans yang digelar di Taipei pada 4 April mendatang.

Meski sebelumnya sempat menjadi simpang siur, namun kabar tersebut semakin terlihat benar saat sebuah media Kukinews memberikan bocoran bahwa hengkangnya pasangan duet Hyuna 4Minute itu sudah dikonfirmasi.

Tetapi memang belum sah jika belum ada pernyataan langsung dari pihak agensi yang bersangkutan dengan sang artis. Dan para penggemar boleh bernapas lega karena Cube Entertainment memastikan bahwa Hyunseung tidak akan keluar dan akan terus mengikuti semua kegiatan Beast.

Mengenai ketidak hadiran idol bernama lengkap Jang Hyunseung ini juga disanggah oleh agensi dengan mengatakan, “Keenam member akan menghadiri acara jumpa fans di Taiwan, begitupun dengan beberapa aktifitas grup kedepannya”.

Baca juga: Agensi Beri Klarifikasi Terkait Foto Lama Hyunseung yang Dianggap Melecehkan Chaeyoung TWICE

“Itu sangatlah tidak benar,” tutup Cube menanggapi rumor hengkangnya Hyunseung dan juga berita tentang pembuatan formasi baru terhadap tarian dan bagian menyanyi diantara member Beast yang tersisa.

(tys)

Berita terkait: Absen untuk Kesekian Kalinya, Hyunseung Dirumorkan Keluar dari Beast?

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)