home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukti-bukti yang Diunggah Netizen Ini Buat Kai EXO dan Krystal F(x) Digosipkan Pacaran?

Selasa, 22 Maret 2016 20:00 by tyassss | 9194 hits
Bukti-bukti yang Diunggah Netizen Ini Buat Kai EXO dan Krystal F(x) Digosipkan Pacaran?
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, rumor adanya hubungan spesial dari selebriti Korea kembali muncul yang mana kali ini menerpa dua idol asuhan SM Entertainment, Kai EXO dan Krystal f(x). Rumor ini pun muncul diikuti sejumlah bukti foto dan juga pernyataan beberapa sumber yang diunggah netizen ke sosial media.

Awalnya, postingan dari sebuah rumah sakit hewan menyatakan bahwa Kai pernah berkunjung untuk memeriksakan kucingnya yang bernama Moss karena sakit. Melihat ini, netizen langsung berspekulasi jika nama si kucing berhubungan dengan pernyataan yang pernah diucapkan Krystal.


Image source: Pann

Pernyataan Krystal itu sendiri berbunyi bahwa ia menyukai dan menginginkan gaya berpacaran dari aktor Hollywood, Johnny Depp dengan kekasihnya Kate Moss. Spekulasi pun berlanjut dengan menghubungkan tempat tinggal Krystal yang berdekatan dengan rumah sakit hewan tersebut yaitu di wilayah Cheongdam-dong dan kucing yang di bawa Kai adalah kucing peliharan keduanya.


Image source: Pann

Belum lama ini, kabarnya seorang netizen juga pernah mengatakan lewat akun sosmed-nya bahwa ia melihat Kai di rumah sakit hewan tersebut dan juga bertemu Krystal tak lama setelahnya. Namun, karena menimbulkan kehebohan hebat dikalangan fans, sang pengunggah menghapus postingannya.


Image source: Pann

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Rupanya itu juga bukan yang pertama kali, sumber lain juga secara tidak sengaja pernah bertemu Kai dan Krystal di sebuah café. Yang mana ia melihat Kai berada dilantai dua dan adik Jessica Jung tersebut berada di lantai satu.

Selain itu berbagai bukti dari mulai baju dan tas belanja yang terlihat mirip serta berbagai momen lainnya juga diunggah netizen sebagai tambahan bukti untuk spekulasi mereka seperti yang dilansir dari situs Pann.

Wah, kira-kira rumor ini benar atau nggak ya? Gimana menurutmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)