home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin Goo Akting Romantis Bareng Kim Ji Won di 'Descendants of the Sun', Apa Kata Sang Istri?

Selasa, 22 Maret 2016 17:19 by astikarinaap | 20688 hits
Jin Goo Akting Romantis Bareng Kim Ji Won di 'Descendants of the Sun', Apa Kata Sang Istri?
Image source: Grazia

DREAMERS.ID - Chemistry antara Jin Goo dan Kim Ji Won di drama ‘Descendants of The Sun’ membuat banyak fans jatuh cinta pada pasangan ini. Keduanya bahkan didukung untuk menjadi pasangan di dunia nyata. Tapi sepertinya harapan fans itu tidak akan terjadi, karena Jin Goo sudah memiliki pasangan hidup sebenarnya.

Tahun 2014 lalu, aktor tampan ini mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi wanita yang bukan dari kalangan artis. Istri Jin Goo bernama Ji Hye yang merupakan pekerja kantoran dan 4 tahun lebih muda darinya.


Image source: Soompi.com

Melihat peran Jin Goo dan Kim Ji Won yang begitu romantis dalam drama produksi KBS tersebut, lalu kira-kira, bagaimana ya tanggapan istri Jin Goo mengenai peran sang suami?


Image source: Instagram/@actor_jingoo

Dalam wawancara baru-baru ini, Jin Goo mengatakan bagaimana reaksi istrinya saat menonton dramanya. Menurut Jin Goo, istrinya juga salah satu fans ‘Descendants of The Sun’. “Istriku menonton juga, dia bilang kisah cintaku membuat sakit hati. Dia banyak menangis di scene sedih. Dia menikmati itu seperti penonton lainnya,” ungkapnya.

Baca juga: Agensi Jin Goo Buka Suara Soal Kasus Penipuan yang Menyeret Artisnya

Jin Goo juga ditanya apakah istrinya cemburu dengan kisah cintanya bersama Kim Ji Won, Ia berkata bahwa istrinya tidak cemburu sama sekali. Istrinya sangat berbesar hati dan menganggap itu semua hanyalah peran.

Wah! Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(akap)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)