SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Album Baru Zayn Malik Banyak Terinspirasi Oleh Perrie Edwards?

Selasa, 22 Maret 2016 23:00 by astikarinaap | 1679 hits
Benarkah Album Baru Zayn Malik Banyak Terinspirasi Oleh Perrie Edwards?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kisah cinta Zayn Malik dengan Perrie Edwards memang sudah berakhir. Namun untuk Zayn, perpisahan itu masih membekas hingga menjadi inspirasi untuk lagu-lagu di album solonya. Seperti apa ya pengakuan Zayn?

Mantan anggota One Direction ini nampaknya tidak ingin berbohong bahwa lagu-lagunya dalam album ‘Mind of Mine’ memang terinpirasi dari kisah masa lalunya bersama Perry. Baru-baru ini dalam wawancara bersama Complex, Zayn mengungkapkan tentang kesedihannya dahulu ketika awal perpisahan hubungannya.

Saat ditanya seberapa besar cinta dan sakit hati menginspirasi album solonya itu, Zayn menjawab bahwa dua-duanya memiliki bobot yang sama. “Banyak cinta namun juga banyak sakit hati, mungkin 60/40, sakit hati.” ujar kekasih Gigi Hadid ini.

Baca juga: Zayn Rela Rombak Ulang Album Terbarunya Karena Bercerita Tentang Gigi Hadid!

Ia menambahkan, “Aku berpikir dimana kamu bisa dapat kreatif saat kamu jujur. Apapun itu, positif atau negatif, itu akan bekerja dengan baik.”

Zayn lalu menjelaskan jika ia berada di tempat yang menarik, maka ia akan menciptakan lagu dengan beat yang sangat bagus. Tapi jika ia berada di situasi yang buruk maka itu akan meciptakan melodi yang ballad. “Itu berlangsung begitu saja, tapi aku berpikir bahwa kamu akan menulis dengan baik saat kedua momen itu berlangsung.”

(akap)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)