SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Album Baru Zayn Malik Banyak Terinspirasi Oleh Perrie Edwards?

Selasa, 22 Maret 2016 23:00 by astikarinaap | 1650 hits
Benarkah Album Baru Zayn Malik Banyak Terinspirasi Oleh Perrie Edwards?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kisah cinta Zayn Malik dengan Perrie Edwards memang sudah berakhir. Namun untuk Zayn, perpisahan itu masih membekas hingga menjadi inspirasi untuk lagu-lagu di album solonya. Seperti apa ya pengakuan Zayn?

Mantan anggota One Direction ini nampaknya tidak ingin berbohong bahwa lagu-lagunya dalam album ‘Mind of Mine’ memang terinpirasi dari kisah masa lalunya bersama Perry. Baru-baru ini dalam wawancara bersama Complex, Zayn mengungkapkan tentang kesedihannya dahulu ketika awal perpisahan hubungannya.

Saat ditanya seberapa besar cinta dan sakit hati menginspirasi album solonya itu, Zayn menjawab bahwa dua-duanya memiliki bobot yang sama. “Banyak cinta namun juga banyak sakit hati, mungkin 60/40, sakit hati.” ujar kekasih Gigi Hadid ini.

Baca juga: Gigi Hadid dan Zayn Malik Rayakan Anniversary dengan Ciuman Mesra

Ia menambahkan, “Aku berpikir dimana kamu bisa dapat kreatif saat kamu jujur. Apapun itu, positif atau negatif, itu akan bekerja dengan baik.”

Zayn lalu menjelaskan jika ia berada di tempat yang menarik, maka ia akan menciptakan lagu dengan beat yang sangat bagus. Tapi jika ia berada di situasi yang buruk maka itu akan meciptakan melodi yang ballad. “Itu berlangsung begitu saja, tapi aku berpikir bahwa kamu akan menulis dengan baik saat kedua momen itu berlangsung.”

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)