home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chloe Moretz Juga akan Jadi Tamu Spesial Eric Nam di 'I Live Alone'

Kamis, 24 Maret 2016 12:00 by soli | 2092 hits
Chloe Moretz Juga akan Jadi Tamu Spesial Eric Nam di 'I Live Alone'
Image source: Instagram/r

DREAMERS.ID - Beberapa bulan ini banyak artis Hollywood datang berkunjung ke Korea yang bukan sekadar untuk jalan-jalan tapi juga menghadiri berbagai program televisi, termasuk Chloe Moretz.

Sambil melakukan kegiatan promonya untuk video game Korea 'Sudden Attack', Chloe Moretz menyempatkan diri mengenal lebih jauh budaya Korea Selatan melalui berbagai program televisi yang dihadirinya beberapa waktu lalu, mulai dari melakukan komedi sketsa di 'SNL Korea' hingga jalan-jalan bersama fans di 'Guerilla Date'.

Tak hanya itu, bintang muda ini juga ternyata sempat mengunjungi sahabat Korea-nya, Eric Nam, di program variety 'I Live Alone'. Informasi mengenai kemunculan sang aktris Hollywood di acara top rating saluran MBC ini dikonfirmasi oleh pihak MBC sendiri. Ia akan hadir sebagai bintang tamu spesial Eric Nam di 'I Live Alone'.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Seperti yang telah diketahui, dua bintang ini menjadi teman baik semenjak mereka berdua bisa berbicara dalam bahasa Inggris dan karena kepribadian mereka cocok satu sama lain. Buktinya, Eric Nam adalah orang pertama yang ditemui Chloe Moretz di hari pertamanya menginjakkan kaki di Korea Selatan, bahkan melakukan siaran langsung melalui aplikasi V!

Selama lima hari pada 3-7 Maret lalu bermain di surganya para K-popers ini, Chloe Moretz juga bisa menemui idolanya, Taemin SHINee dan MAMAMOO. Sementara itu, episode 'I Live Alone' yang akan menghadirkan Chloe Moretz ini dijadwalkan mengudara pada April mendatang.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)