home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Intip Cara Unik Chris Pratt Ajak Fans ke Set ‘Guardians of The Galaxy 2’!

Kamis, 24 Maret 2016 15:30 by reinasoebisono | 1431 hits
Kocak, Intip Cara Unik Chris Pratt Ajak Fans ke Set ‘Guardians of The Galaxy 2’!
Image source: Movie Web

DREAMERS.ID - Makin banyak cara sebuah film mendekatkan diri kepada fans. Bukan dengan cara konvensional seperti nonton bareng atau meet and greet, tapi mengajak penggemar langsung menjadi bagian dari filmnya!

Seperti yang dilakukan oleh film terbaru Guardians of The Galaxy Vol.2’ yang sedang memulai masa produksinya, aktor utama Chris Pratt mengajak fans ke backstage atau lokasi syuting film super hero besutan Marvel itu dengan cara yang unik dan khas Pratt, kocak.

Pratt mengajak fans untuk menyumbang alias melakukan charity dengn hadiah berkesempatan untuk tur ke lokasi syuting mereka di Atlanta! Dengan gaya yang lucu, Pratt sekaligus memberikan tur singkat tentang apa yang terjadi di balik layar film Hollywood.



Image source: Omaze

Pemeran Star Lord itu juga mengatakan tidak hanya tur, tapi fans yang beruntung juga akan diberi kesempatan mendesain dan dibuatkan kostum luar angkasa untuk seragamnya di fulm ‘Guardians of The Galaxy Vol. 2’!

Baca juga: Chris Pratt Ungkap Alasan Ragu Perankan Indiana Jones

Bahkan Pratt sempat nyaris membocorkan isu terbesar yang selama ini berkembang, siapa ayah Star Lord sebenarnya. Sayang, sutradara James Gunn menegur Chris Pratt dan mengatakan jika ia tidak paham serunya sebuah film tanpa spoiler atau bocoran. ^^

Selain itu, suami dari Anna Faris itu juga menunjukkan cara Hollywood memberikan gambar-gambar menakjubkan hanya dengan selembar blue screen. Dengan kocak, Pratt menyindir jika film ini berbiaya 100 Juta dolar, duh!

Sambil menimbang akan ikut beramal agar bisa dipilih terbang ke lokasi syuting ‘Guardians of The Galaxy’, intip dulu videonya di bawah ini ya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)