home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Fans Buat Foto Editan Kocak Song Hye Kyo di 'Descendant of the Sun'!

Kamis, 24 Maret 2016 16:20 by tyassss | 4570 hits
Lagi, Fans Buat Foto Editan Kocak Song Hye Kyo di 'Descendant of the Sun'!
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Usai dihebohkan dengan gelak tawa dari hasil foto editan Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo, kini kembali muncul foto editan yang juga merupakan hasil kreatifitas para fans dari drama yang saat ini memang sedang populer, Descendant of the Sun.

Untuk yang kali ini, bukan lagi wajah dari Song Hye Kyo yang diubah melainkan ekpresinya saat melakukan adegan lari di salah satu episode di minggu lalu. Adalah di mana karakter yang diperankannya berlari untuk menghentikan suara pengakuan cintanya kepada karakter Song Joong Ki yang tidak sengaja terputar.


Image source: instagram.com/kyo1122

Dimulai dari adegan berlari pemeran Kang Mo Yeon yang digabungkan dengan salah satu adegan berlari di kartun populer Korea Selatan yaitu ‘Hani Run’ serta judulnya pun diplesetkan menjadi ‘Mo Yeon Run’.


Image source: Soompi

Lalu, ada pula yang menyisipkan adegan tersebut ke dalam sebuah game bernama ‘Cookie Run’ yang mana juga turut diunggah oleh sang aktris di akun Instagramnya dengan menuliskan, “Ini melelahkan. Aku harus berlari hingga hari Rabu berikutnya”.


Image source: Soompi

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Selain itu adegan serta ekspresi berlari wanita kelahiran 1981 ini juga banyak disisipkan di adegan drama itu sendiri maupun poster film populer lainnya. Seperti, saat Song Joong Ki sedang melakukan olahraga tanpa mengenakan busana atas dan juga di film Jurassic Park yang mana ia seperti sedang digigit dinosaurus.

Tak kalah lucu, terakhir ekspresi Song Hye Kyo juga digabungkan kedalam poster film berjudul ‘The Maze Runner yang mana diplesetkan menjadi ‘Sun Runner’ (diambil dari judul ‘Descendant of the Sun’). Betul-betul mengesankan ya kreatifitas seperti ini!

Lalu, mana yang paling lucu menurutmu, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)