home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Seleb Korea Selatan Terkait Prostitusi Bocor, Enam Nama Terungkap

Jumat, 25 Maret 2016 21:00 by tyassss | 6555 hits
Daftar Seleb Korea Selatan Terkait Prostitusi Bocor, Enam Nama Terungkap
Image source: freepix.com

DREAMERS.ID - Masih heboh dengan berita prostitusi artis Korea Selatan yang sebelumnya membuat semua khalayak sangat penasaran karena hanya memberikan inisialnya saja, baru-baru ini dokumen daftar nama para artis yang diduga terkait pun akhirnya bocor!

Sebelumnya, seorang selebritis (idol) berinisial C telah mengakui bahwa ia memang melakukan kegiatan prostitusi dengan seorang pengusaha dan menerima pendapatan sebesar 35 juta won (sekitar Rp.397 juta) setelah berhubungan intim.


Image source: Koreaboo

Tetapi ternyata bukan si C saja, melainkan terdapat sederet nama selebritis wanita lainnya yang dikonfirmasi terlibat dalam kasus yang melanggar peraturan hukum ini seperti yang dilansir Koreaboo dari situs Bestiz. Data tersebut didapatkan dari dokumen milik Pengadilan Pusat Daerah Seoul yang bocor.

Jika dilihat dari daftar, terdapat nama Lee Harin, Lee Minji, Choi Eunyoung, Choi Seok Won, Park Jung Yoon dan juga Choi Gina atau yang lebih dikenal G.NA yang mana sebelumnya memang sempat digosipkan menjadi salah satu yang terlibat prostitusi artis.

Baca juga: Tahukah Kamu? 7 Artis Korea Ini Memiliki Dua Kewarganegaraan

Dari keenam nama selebriti tersebut, dua wanita diperkirakan terlibat dalam skandal ini sedangkan yang lainnya tak hanya terlibat namun juga menjadi salah satu anggota makelar dari kegiatan terlarang tersebut.

Para netizen pun banyak memberikan komentarnya terhadap beberapa nama artis yang tidak sengaja terungkap tersebut. Seperti, “Wow, nama G.NA akhirnya terungkap”, dan “Orang bilang Lee Min Ji yang tampil di drama ‘Reply?’ jika kalian mencari namanya, ia adalah Miss Korea dan juga aktris”.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)