SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mariah Carey Batalkan Konsernya Pasca Serangan Teror di Belgia

Minggu, 27 Maret 2016 16:30 by astikarinaap | 1125 hits
Mariah Carey Batalkan Konsernya Pasca Serangan Teror di Belgia
Image source: musiceyez.c

DREAMERS.ID - Diva Pop Mariah Carey memutuskan untuk membatalkan konsernya di Belgia hari ini (27/3). Pasca serangan teror di Brussels, penyanyi lagendaris ini menyampaikan pengumuman batalnya konser solonya tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Ia menulis, “Aku mencintai fans ku di Brussels dan saat ini aku ingin meminta maaf karena harus membatalkan konserku untuk keselamatan fans, band, kru, dan semua orang...”

Mariah Carey juga menambahkan dalam tweet selanjutnya, “Yang terlibat di dalam tur. Aku berharap bisa bertemu kalian semua secepat mungkin dan mengirim doaku, cinta, tawa dan cahaya kepada orang-orang.”


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Makin Melebarkan Sayap, Jessica Jung Kini Gabung ke Agensi Benedict Cumberbatch dan Mariah Carey

Sebelumnya, Mariah Carey dijadwalkan untuk mengadakan konser turnya bertajuk ‘Sweet Sweet Fantasy’ hari ini di Forest National Area di Brussels, Belgia. Karena beberapa pertimbangan, ia dan kru memutuskan untuk tidak menggelar konsernya itu karena kondisi yang masih belum stabil.

Sebelumnya, Selasa (22/3) lalu, serangan teror terjadi di Brussels yang mengakibatkan 31 orang tewas dan 184 lainnya luka-luka. Sampai hari ini duka masih menyelimuti Belgia dan keamanan terus ditingkatkan untuk mencegah teror selanjutnya.

(akap) 

  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
  • HOT !
    Salah satu drama paling dinantikan di pertengah tahun ini SBS ‘The Undateables’ akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (23/5). Drama komedi romantis ini rupanya memulai penayangan dengan sangat baik....
  • HOT !
    Istri dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa ia telah mantap ingin bercerai dengan suaminya. Sempat bermusuhan karena perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, kali ini Sarita dan Faisal memutuskan untuk kembali berdamai dan bersahabat, meski pada akhirnya tetap berpisah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)