SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mariah Carey Batalkan Konsernya Pasca Serangan Teror di Belgia

Minggu, 27 Maret 2016 16:30 by astikarinaap | 1107 hits
Mariah Carey Batalkan Konsernya Pasca Serangan Teror di Belgia
Image source: musiceyez.c

DREAMERS.ID - Diva Pop Mariah Carey memutuskan untuk membatalkan konsernya di Belgia hari ini (27/3). Pasca serangan teror di Brussels, penyanyi lagendaris ini menyampaikan pengumuman batalnya konser solonya tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Ia menulis, “Aku mencintai fans ku di Brussels dan saat ini aku ingin meminta maaf karena harus membatalkan konserku untuk keselamatan fans, band, kru, dan semua orang...”

Mariah Carey juga menambahkan dalam tweet selanjutnya, “Yang terlibat di dalam tur. Aku berharap bisa bertemu kalian semua secepat mungkin dan mengirim doaku, cinta, tawa dan cahaya kepada orang-orang.”


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Mariah Carey Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Kepada Pengawal Pribadi

Sebelumnya, Mariah Carey dijadwalkan untuk mengadakan konser turnya bertajuk ‘Sweet Sweet Fantasy’ hari ini di Forest National Area di Brussels, Belgia. Karena beberapa pertimbangan, ia dan kru memutuskan untuk tidak menggelar konsernya itu karena kondisi yang masih belum stabil.

Sebelumnya, Selasa (22/3) lalu, serangan teror terjadi di Brussels yang mengakibatkan 31 orang tewas dan 184 lainnya luka-luka. Sampai hari ini duka masih menyelimuti Belgia dan keamanan terus ditingkatkan untuk mencegah teror selanjutnya.

(akap) 

Komentar
  • HOT !
    Memberikan hadiah unik kepada idola yang tengah ulang tahun memang kerap dilakukan oleh para penggemar. Namun, jika biasanya penggemar hanya memberikan pakaian, mainan, hingga gadget maka hal berbeda dilakukan penggemar dari Kang Daniel....
  • HOT !
    Penyanyi sekaligus penulis lagu Camila Cabello baru saja melakukan sebuah wawancara bersama Teen Vogue. Dalam wawancara tersebut, Cabello berbicara soal musik minoritas yang menembus industri musik di Amerika beberapa tahun terakhir. Cabello pun menyinggung soal boyband asal Korea, BTS....
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)