SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irwan Yusuf, Pengemis yang Mengaku Sebagai Ayah Marshanda

Senin, 28 Maret 2016 09:30 by Dits | 1815 hits
Irwan Yusuf, Pengemis yang Mengaku Sebagai Ayah Marshanda
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Marshanda, pasalnya pada hari Minggu (27/3) kemarin, seorang pengemis pria bernama Irwan Yusuf mengaku sebagai ayah Marshanda saat diamankan oleh petugas Panti Bina Insan yang bertugas untuk merawat orang-orang yang tak punya rumah dan tinggal di jalanan.

Belum diketahui secara pasti apakah pria itu memang benar ayah dari Caca yang bercerai dengan Riyanti Sofyan 15 tahun lalu. Akan tetapi pihak panti meyakinkan awak media jika hal itu memang benar.

"Ada di sini bener Irwan Yusuf yang bapaknya Marshanda kan. Untuk konfirmasi lebih lanjut nanti hari Senin. Tadi di sini juga banyak wartawan tapi udah dibilang hari Senin jam 10," ujar salah satu petugas piket Bina Insan Bangun Daya yang enggan disebutkan namanya, saat ditemui di Bina Insan Bangun Daya, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (27/3) malam.


image source: merdeka.com

Lebih lanjut, petugas tersebut menjelaskan kondisi Irwan ketika pertama ditangkap. Meski baru ramai jadi bahan pemberitaan hari Minggu (27/3), namun menurutnya pria yang diduga ayah Caca itu sudah diamankan sejak hari Kamis (24/3) di Jl. Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

Baca juga: Kata Marshanda Saat 'Dijodohkan' Lagi dengan Baim Wong

"(Irwan) Datang ke sini dari kamis malam dari sudin Jaksel. Nggak (sakit) sih dia baik baik aja. Ya seperti yang difoto," sambungnya singkat.

Saat diamankan pertugas, pria paruh baya tersebut mengaku jika dirinya sudah tiga bulan jadi gelandangan dan mengemis di jalanan. Bukan tanpa alasan, Irwan sempat bekerja di sebuah bengkel sebelum tempat itu bangkrut dan Irwan jadi tak punya penghasilan sama sekali.

"Baju fasilitas dari kami. Biasalah (badan Irwan) bau keringet. Penghuni sini (Bina Insan Bangun Daya) 400-an. Penuh. Tempatnya kayak kamar-kamar gitu," ujar petugas tersebut.

(dits/Kapanlagi/Merdeka)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)