SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irwan Yusuf, Pengemis yang Mengaku Sebagai Ayah Marshanda

Senin, 28 Maret 2016 09:30 by Dits | 1793 hits
Irwan Yusuf, Pengemis yang Mengaku Sebagai Ayah Marshanda
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Marshanda, pasalnya pada hari Minggu (27/3) kemarin, seorang pengemis pria bernama Irwan Yusuf mengaku sebagai ayah Marshanda saat diamankan oleh petugas Panti Bina Insan yang bertugas untuk merawat orang-orang yang tak punya rumah dan tinggal di jalanan.

Belum diketahui secara pasti apakah pria itu memang benar ayah dari Caca yang bercerai dengan Riyanti Sofyan 15 tahun lalu. Akan tetapi pihak panti meyakinkan awak media jika hal itu memang benar.

"Ada di sini bener Irwan Yusuf yang bapaknya Marshanda kan. Untuk konfirmasi lebih lanjut nanti hari Senin. Tadi di sini juga banyak wartawan tapi udah dibilang hari Senin jam 10," ujar salah satu petugas piket Bina Insan Bangun Daya yang enggan disebutkan namanya, saat ditemui di Bina Insan Bangun Daya, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (27/3) malam.


image source: merdeka.com

Lebih lanjut, petugas tersebut menjelaskan kondisi Irwan ketika pertama ditangkap. Meski baru ramai jadi bahan pemberitaan hari Minggu (27/3), namun menurutnya pria yang diduga ayah Caca itu sudah diamankan sejak hari Kamis (24/3) di Jl. Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

Baca juga: Kata Marshanda Saat 'Dijodohkan' Lagi dengan Baim Wong

"(Irwan) Datang ke sini dari kamis malam dari sudin Jaksel. Nggak (sakit) sih dia baik baik aja. Ya seperti yang difoto," sambungnya singkat.

Saat diamankan pertugas, pria paruh baya tersebut mengaku jika dirinya sudah tiga bulan jadi gelandangan dan mengemis di jalanan. Bukan tanpa alasan, Irwan sempat bekerja di sebuah bengkel sebelum tempat itu bangkrut dan Irwan jadi tak punya penghasilan sama sekali.

"Baju fasilitas dari kami. Biasalah (badan Irwan) bau keringet. Penghuni sini (Bina Insan Bangun Daya) 400-an. Penuh. Tempatnya kayak kamar-kamar gitu," ujar petugas tersebut.

(dits/Kapanlagi/Merdeka)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)