SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Jadi Pengemis dan Ditangkap oleh Dinas Sosial, Ini Ungkapan Perasaan Marshanda

Senin, 28 Maret 2016 14:00 by Dits | 1873 hits
Ayah Jadi Pengemis dan Ditangkap oleh Dinas Sosial, Ini Ungkapan Perasaan Marshanda
test

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan yang menimpa artis cantik Marshanda tentang penangkapan ayahnya sempat membuat heboh masyarakat. Pasalnya, pria yang bernama Irwan Yusuf itu ditangkap Dinas Sosial saat sedang mengemis di Jl. Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

Meski membuat banyak orang terkejut, namun Marshanda sendiri mengaku tak kaget mendengar hal itu. Kekasih Egi John itu mengungkapkan kalau sang ayah yang sudah berpisah dengannya selama 15 tahun itu memang memiliki ekonomi yang kurang beruntung dan sempat lost contact dengannya.

"Semalam dapat kabar dari teman, yang mengirimkan link berita. Dan memang benar, dia ayahku," kata Marshanda saat mendatangi Panti Sosial Bina Insan Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3). 

Saat mengetahui kabar penangkapan dan melihat foto sang ayah saat mengemis, Marshanda pun mengaku tidak takut atau malu. Melalui akun Tumblr-nya, ia menulis kalau kejadian tersebut bukanlah sebuah aib. "Mikir ini bagaimana menghadapinya, papaku nggak nipu, jujur sama orang, dia nggak mengganggu aku, aku nggak takut sedikit pun," ujar Marshanda yang saat itu ditemani sang kekasih dengan mobil Alphard hitam.


image source: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Baca juga: Kata Marshanda Saat 'Dijodohkan' Lagi dengan Baim Wong

Diakui Marshanda meski sang ayah meninggalkannya saat masih kecil namun ibu satu anak itu akan tetap mencintainya. Saat remaja bahkan ia mengaku selalu mencari ayahnya karena merasa rindu. Beberapa bulan lalu ia pun sempat mendengar kabar kalau ayahnya sehat, tetapi tak menyangka kalau ternyata sang ayah menjadi pengemis demi mencukupi kehidupannya.

 "Papa itu father figure, bukan enggak pantas untuk dicintai, kita juga punya kelemahan sebagai orang. Nyari pasti, umur 14-15 kalau dapat nomor papa langsung telepon. Dua tahun kemarin ada kejadian pelik, jadinya aku membangun kehidupan aku dulu. Aku dengan 4-5 bulan lalu, dibilang papa sangat sehat," jelas mantan istri Ben Kasyafani itu.

(dits/Merdeka/Tempo)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)