home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Seragam Tentara Song Joong Ki di ‘Descendants of The Sun’ Dibuat di Indonesia?

Senin, 28 Maret 2016 18:34 by astikarinaap | 9726 hits
Wow, Seragam Tentara Song Joong Ki di ‘Descendants of The Sun’ Dibuat di Indonesia?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini fans Indonesia khususnya pecinta drama Korea populer ‘Descendants of The Sun’ dikejutkan dengan rumor adanya perusahaan Indonesia yang ikut serta dalam produksi drama tersebut.

Kabar yang menghebohkan fans itu menyebutkan bahwa seragam tentara Song Joong Ki dalam drama yang kini tengah fenomenal tersebut ternyata made in Indonesia. Benarkah?

Para netizen mengklaim seragam tentara Song Joong Ki yang tampil di episode awal ‘Descendants of The Sun’ merupakan buatan perusahaan Indonesia, yaitu PT Sri Rejeki Isman. Menurut website resminya, perusahaan yang juga dikenal dengan nama Sritex ini berada di Solo, Jawa Tengah.


Image source: www.sritex.co.id

Dalam video profilnya di jelaskan bahwa Sritex mempunyai hak paten hampir di 300 desain kainnya secara internasional. Fakta ini pun semakin menguatkan netizen bahwa seragam tentara Song Joong Ki memang dibuat di Indonesia, apalagi setelah buktinya kemiripan seragamnya beredar secara online.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Sritex sendiri diketahui sudah mendunia dalam urusan seragam militer. Mereka banyak memenuhi permintaan dalam dan luar negeri untuk tekstil. Maka dari itu, tak heran jika seandainya seragam tentara yang dipakai di drama ‘Descendants of The Sun’ memang berasal dari sini.

Meskipun sampai saat ini rumor tersebut belum dikonfirmasi kebenarannya, fans sepertinya sudah yakin kalau seragam Song Joong Ki memang asli Indonesia. Mereka banyak yang memuji perusahaan ini dan juga bangga ternyata produk Indonesia bisa eksis tampil di drama Korea yang mempunyai rating tinggi ini.

Wah, semakin bangga dengan produk Indonesia ya, Dreamers!^^

(akap)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)