SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajak Park Hae Jin, Tawaran Main Film 'Cheese in the Trap' Tak Datang ke Kim Go Eun!

Selasa, 29 Maret 2016 11:09 by soli | 1857 hits
Ajak Park Hae Jin, Tawaran Main Film 'Cheese in the Trap' Tak Datang ke Kim Go Eun!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Seperti yang dikabarkan sebelumnya, 'Cheese in the Trap' akan diproduksi kembali untuk versi filmnya. Pada Senin (28/3), beberapa perwakilan industri mengumumkan bahwa Park Hae Jin akan kembali menjadi peran utama dalam film sebagai senior Yoo Jung meski informasi lain melaporkan kalau pihak agensi belum memutuskan apapun sampai ada konfirmasi dari pengarang aslinya lebih dulu.

Sayangnya, Kim Go Eun yang menjadi lawan main Park Hae Jin di drama populer tahun 2016 garapan tvN ini dikabarkan tidak pernah menerima tawaran peran apapun untuk versi film 'Cheese in the Trap' ini.

"Kim (Go Eun) menjadi bagian dalam drama televisi ('Cheese in the Trap') sebagai tokoh utama wanita, Hong Seol. Namun, kami tak pernah menerima kabar atau usulan bermain untuk versi filmnya," ucap pihak Jangin Entertainment selaku agensi Kim Go Eun.

Dalam wawancara dengan media lokal tersebut, agensi yang menaungi aktris yang juga dikenal berkat perannya di film Korea 'Coin Locker Girl' ini juga menegaskan kalau Kim Go Eun juga tidak berniat untuk membintangi film 'Cheese in the Trap' sebagaimana ia tak ditawarkan sebuah peran.

Baca juga: Perayaan Setahun Drama 'Goblin', Bagaimana Kesibukkan Para Pemainnya Saat Ini?

'Cheese in the Trap' merupakan kisah yang diangkat dari webtoon karya Soonkki. Awal tahun ini, karyanya dirilis dalam sebuah drama oleh tvN dan menjadi hit di Korea dan Cina, tapi kontroversi terkait ide pengarang aslinya muncul menjelang akhir episode.

Maka dari itu, agar jalan cerita dalam film lebih kuat, produser tengah berdiskusi dengan Soonkki selaku pengarang asli webtoon untuk terlibat dalam proyek film ini. Ditambah dengan keterlibatan sang produser yang merupakan orang dibalik film top 'Architecture 101' dan 'Inside Men', film ini diharapkan dapat berhasil di jajaran box office Korea Selatan.

Sayang sekali, kita tak bisa melihat Kim Go Eun disandingkan kembali dengan Park Hae Jin ya, Dreamers.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)