home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Muncul di Drama yang Sama, Binnie Oh My Girl Puji Keramahan Song Joong Ki

Selasa, 29 Maret 2016 12:15 by citra09 | 3935 hits
Pernah Muncul di Drama yang Sama, Binnie Oh My Girl Puji Keramahan Song Joong Ki
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Popularitas Song Joong Ki lewat drama ‘Descendants of the Sun’ ternyata juga sampai pada para gadis remaja nan cantik yang tergabung dalam girl group Oh My Girl. Salah satu membernya, Binnie ternyata pernah bermain dalam drama yang sama dengan Song Joong Ki.

Member yang disebut mirip dengan aktris Go Jun Hee ini bahkan ternyata punya pengalaman berada di drama yang sama dengan aktor 30 tahun tersebut. Hal ini diungkapkannya dalam showcase comeback Oh My Girl pada Senin (28/03) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Binnie mengungkapkan rasa kagumnya pada keramahan Song Joong Ki saat dirinya mengambil peran kecil dalam salah satu drama yang diperankan sang aktor, yaitu ‘Sungkyunkwan Scandal’ di tahun 2010 silam.

“Aku menyukai Song Joong Ki sunbaenim (senior), yang saat ini sedang membintangi drama ‘Descendants of the Sun’. Aku dulu debut sebagai aktris cilik. Saat itu, aku memainkan peran kecil sebagai pengemis di ‘Sungkyunkwan Scandal’, drama yang diperankan Song Joong Ki,” tutur member berusia 18 tahun ini.

Baca juga: Binnie Oh My Girl Ganti Nama Panggung

Ia melanjutkan, “Saat itu, Song Joong Ki bertanya siapa namaku, dan bahkan memberikanku makanan. Aku sangat tersentuh dengan keramahan dan kepeduliannya. Aku akan bekerja keras bersama Oh My Girl, jadi tolong ingat aku, sunbaenim.”

Wah, semoga Binnie bisa bertemu kembali dengan Song Joong Ki ya^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)