home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersama Zayn Malik, Taeyeon dan BTS Masuk Daftar Perilisan Paling Dinanti 2016 Versi Fuse!

Kamis, 31 Maret 2016 10:10 by citra09 | 1940 hits
Bersama Zayn Malik, Taeyeon dan BTS Masuk Daftar Perilisan Paling Dinanti 2016 Versi Fuse!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Popularitas K-Pop di industri hiburan Amerika masih terus berlanjut. Menyusul sorotan dari majalah Amerika Teen Vogue, kini K-Pop kembali menjadi perbincangan hangat di stasiun televisi kabel ternama Amerika yang fokus pada industri musik, Fuse TV.

Setelah sebelumnya muncul sebagai sorotan Teen Vogue, kini dua bintang K-Pop, yaitu BTS dan Taeyeon SNSD pun kembali masuk dalam daftar perilisan yang paling dinanti di tahun 2016 dalam siaran Fuse TV. Keduanya bahkan bersanding bersama penyanyi ternama dunia lainnya, seperti Zayn Malik eks One Direction, Ariana Grande, Drake, hingga Corinne Bailey Rae.

Mengenai Taeyeon yang bersiap merilis full album pertamanya pada April mendatang, Fuse menulis bahwa Taeyeon berhasil memukau fans dengan debut solonya lewat lagu ‘I’ di tahun lalu, dan berharap bahwa ia akan terus bereksperimen dengan musik terbarunya.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Sementara untuk BTS, Fuse menulis bahwa grup pelantun ‘Run’ ini berhasil merilis dua album yang masuk dalam daftar album terbaik di tahun lalu. Fuse juga menyoroti perilisan selanjutnya dari BTS untuk album bertajuk ‘Young Forever’ pada Mei mendatang.

BTS juga dianggap mampu menggapai topik mengenai masa muda, identitas, dan mimpi dengan cara yang ‘jujur’ dan mudah diterima oleh para penggemar. Sebelumnya dalam Teen Vogue, beberapa bintang K-Pop yang berhasil menjadi sorotan di antaranya adalah Taeyeon, BTS, EXO, dan Uniq.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)