home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Pacaran, Apa yang Buat Kai EXO dan Krystal f(x) Saling Tertarik Satu Sama Lain?

Jumat, 01 April 2016 11:03 by citra09 | 7801 hits
Resmi Pacaran, Apa yang Buat Kai EXO dan Krystal f(x) Saling Tertarik Satu Sama Lain?
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Dugaan dari fans dan netizen mengenai dua idola K-Pop asuhan SM Entertainment, yaitu Kai EXO dan Krystal f(x) yang berpacaran akhirnya terungkap kebenarannya pada 1 April 2016. Keduanya dilaporkan berpacaran setelah Dispatch merilis foto-foto keduanya terlihat saling bertemu satu sama lain secara diam-diam pada Februari lalu.

Bukan April mop, kabar pacaran keduanya bahkan telah dikonfirmasi langsung oleh agensi mereka. Berdasarkan pihak SM Entertainment, Kai dan Krystal memulai hubungan asmaranya belum lama ini setelah berteman selama 10 tahun sejak masa trainee.

Lantas, apa yang membuat keduanya akhirnya memutuskan untuk berpacaran? Berdasarkan laporan berita Naver yang dikutip Soompi, seorang sumber terdekat Kai dan Krystal mengungkapkan bahwa keduanya memutuskan untuk berpacaran setelah mengetahui banyak memiliki kesamaan satu sama lain.

“Keduanya (Kai dan Krystal) tahu betul bahwa mereka memiliki banyak kesamaan, mulai dari penampilan, kepribadian, selera musik, hingga gaya fashion dan hobi. Tak bisa dihindari bahwa keduanya akhirnya menjadi pasangan kekasih,” ungkap sumber tersebut.

Baca juga: Kai EXO Gelar Fanmeeting Gratis dan Online Sebelum Wamil

Sumber tersebut kemudian juga mengungkap gaya berpacaran keduanya. Kai dideskripsikan sebagai sosok yang gentle di hadapan Krystal, sementara Krystal selalu menggemaskan saat bersama Kai. Meski keduanya diketahui sama-sama memiliki ekspresi yang ‘dingin’, namun keduanya selalu terlihat hangat saat menatap satu sama lain.

Wah, manis sekali ya, Dreamers^^

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)